Tergoda Harga Murah, Pria Ini Kaget Hotel yang Dipesan Ternyata Masih Dibangun

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tergoda Harga Murah, Pria Ini Kaget Hotel yang Dipesan Ternyata Masih Dibangun
Foto: TikTok/georgio_gabriel

Winnetnews.com -  Seiring berjalannya waktu, semakin banyak aplikasi pemesanan hotel yang bisa digunakan dengan mudah. Saat akan memesan hotel, seseorang tidak perlu lagi menghubungi hotel yang akan ditempati dan cukup memesannya melalui aplikasi.

Harga yang dipasarkan oleh aplikasi pemesanan hotel pun terkadang jauh lebih murah, sehingga membuat orang-orang tergoda untuk melakukan transaksi.

Namun, karena tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel, seorang pria mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Lewat akun TikToknya @georgio_gabriel, pria tersebut menunjukkan kekecewaannya dengan hotel yang ia pesan.

Kejadian ini berawal saat dia melihat hotel seharga Rp100 ribu di sebuah aplikasi. Karena tergiur dengan harga yang ditawrkan, tanpa berpikir panjang, ia segera memesan hotel tersebut.

hotel murah
Tergoda harga murah, ternyata hotelnya masih dibangun. Foto: TikTok/georgio_gabriel

Akan tetapi, setibanya di hotel, pria tersebut kaget melihat beberapa pekerja bangunan yang sedang meruntuhkan tembok. Terdengar pula suara pukulan palu yang saling bersahutan.

Tak hanya itu, bagian dalam hotel juga masih cukup berantakan dan dipenuhi oleh perkakas bangunan. Air minum yang masih berada di dalam galon, juga telah dipenuhi oleh debu-debu halus dari tembok yang sedang dihancurkan.

Video yang diunggah pada Senin (28/12) lalu, hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 284 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Ke hotel buat istirahat (silang) ke hotel buat nguli (ceklis),” komentar seorang warganet.

“buset semaleman denger jedag jeduk org mukul palu,” tulis seorang warganet.

“Kalau lu gabut di kamar hotel, bolehlah bantu kulinya wkwk,” kata warganet lain.

“HAHAHAHAHAHA BISA GITU,” timpal warganet yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...