Terhalang Restu, Ibu Neymar Putuskan Pacar Mudanya
Sumber:TheSun

Terhalang Restu, Ibu Neymar Putuskan Pacar Mudanya

Jumat, 24 Apr 2020 | 15:39 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Ibu dari pesepakbola ternama Neymar Jr, Nadine Goncalves dikabarkan telah memutuskan hubungannya dengan pemuda berusia 23 tahun, Tiago Ramos. Padahal keduanya baru membuka hubungan tersebut ke publik kurang dari dua pekan lalu.

Dikutip dari The Sun, seorang sumber menyebutkan bahwa Nadine telah mengusir Tiago dari kediamannya. Si pria kini telah kembali bersama keluarganya dan Rabu kemarin mengunggah video tengah bermain game bersama ibu serta saudara perempuannya.

Tiago disebut awalnya bertemu dengan Neymar pada Januari lalu. Dia kemudian diundang ke acara ulang tahun bintang Paris Saint-Germain tersebut pada Februari.

Dua minggu lalu, Nadine pun membuka hubunganya dengan Tiago melalui unggahan dimedia sosial Instagram. Dia mengunggah foto sedang bermesraan bersama Tiago.

"Apa yang tak bisa dijelaskan takakan bisa dijelaskan, anda harus menerimanya...," tulis Nadine dalam unggahan foto itu.

Neymar sendiri tampak mendukung hubungan Nadine Goncalves dengan Tiago. Dia mengomentari unggahan ibunya tersebut dan berharap Nadine selalu bahagia. "Bahagia mam, saya mencintaimu," kata Neymar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...