Skip to main content

Terima Bonus 5 Milyar, Tontowi/Liliyana: Bonus akan Ditabung

Terima Bonus 5 Milyar, TontowiLiliyana: Bonus akan Ditabung
Terima Bonus 5 Milyar, TontowiLiliyana: Bonus akan Ditabung

WinNetNews.com - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir baru saja menerima bonus sebagai peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Mereka sepakat bonus akan ditabung.

Pemberian bonus peraih medali Olimpiade Rio dilakukan di Gedung Popki PP-PON Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (2/11/2016). Meski baru bersifat simbolis, namun Liliyana dan Tontowi bersyukur karena sudah jadi indikator cair sebentar lagi.

"Yang pasti kami berdua ingin mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah. Mudah-mudahan dengan apresiasi ini bisa memacu prestasi Indonesia untuk lebih lagi di event-event berikutnya," kata Tontowi, usai menerima bonus.

"Ini apresiasi luar biasa untuk kami. Kami berharap akan ada prestasi-prestasi lebih dari kita dan kami harap ke depan tidak hanya satu emas, tapi dua emas, tiga emas. Karena kalau kita lihat kepedulian dan antusiasme dari pemerintah cukup tinggi. Seperti tadi yang beliau (Menpora Imam Nahrawi) bilang soal bonus Asian Games akan lebih ditingkatkan lagi. Ini kan jadi salah satu perhatian yang luar biasa sekali," timpal Liliyana.

Lalu untuk apa rencananya bonus tersebut. Liliyana dan Tontowi kompak bonus akan ditabung untuk masa depan. Bedanya, Liliyana untuk mengembangkan usahanya di kemudian hari sementara Tontowi uang tabungan itu kelak bisa dimanfaatkan untuk anaknya.

"Bonus disimpan dulu siapa tahu bisa buat investasi. Ya, kita tahu sendiri atlet ada masanya, jadi kita harus berpikir ke depannya seperti apa," sebut Liliyana.

Untuk diketahui, Liliyana saat ini sudah memiliki usaha bisnis properti dan refleksi. Ke depan, kata dia, ingin lebih mengembangkan lagi usahanya melalui uang tabungannya tersebut.

"Mudah-mudahan didoakan saja. saya sudah coba bisnis karena keluarga juga mengarahkan ke sana. Sekarang saya sudah coba, mudah-mudahan lancar. Selama ini kan saya tahunya bulutangkis dengan kebiasaan pegang raket dan shuttlecock. Makanya mencoba di luar kebiasaan, mudah-mudahan sukses," harap dia.

Sementara itu, Tontowi berharap uang tabungannya bisa dimanfaatkan untuk pendidikan anaknya kelak. "Saya di tabung dulu lah duitnya. Apalagi saya punya anak kecil jadi buat tabungan anak lah dan sekolah dia nanti," ucap dia.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top