Skip to main content

'Terima Kasih Kepada yang Sudah Bersimpati,' Ucap Ayah Wayan Mirna

Terima Kasih Kepada yang Sudah Bersimpati, Ucap Ayah Wayan Mirna
Terima Kasih Kepada yang Sudah Bersimpati, Ucap Ayah Wayan Mirna

WinNetNews.com - Dermawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin (27), sempat menolak jenazah putrinya diotopsi kepolisian lantaran tewas tidak wajar usai minum kopi di salah satu cafe di mal.

Namun, karena mencurigai ada yang tidak beres dengan kematian putrinya, akhirnya Dermawan mengizinkan otopsi tersebut.

Izin Darmawan diperoleh setelah pada Sabtu (9/1/2016) malam, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak, dan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry ‎Heryawan menyambangi rumah duka Dharmais, Jakarta Barat.

Mereka membujuk Dermawan agar mengizinkan jenazah putrinya diautopsi. Agar penyebab kematian dapat diketahui dan demi kepentingan penyidikan.

"Anak saya ada yang jahatin, saya pikir ini crime dan polisi bilang butuh autopsi," kata Dermawan saat ditemui Minggu (10/1/2016) di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat.

Dermawan pun mengikuti proses autopsi hingga pukul 03.00 WIB. Setelah selesai, baru jenazah Mirna dimakamkan di Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (10/1/2015).

"Akhirnya saya relakan diautopsi. Katanya sih hasilnya lumayan. Saya sebagai orangtua tidak boleh banyak tahu," kata dia.

Dermawan pun menyerahkan penyidikan kasus ini sepenuhnya kepada para penegak hukum.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh WNI dan WNA yang sudah bersimpati dalam kasus ini.

"Peristiwa ini diangkat di media sosial dan ini baru pertama kali terjadi, bahkan sampai ramai di luar negeri‎," ungkapnya.

Pada awalnya, Dermawan mengaku menolak otopsi karena lantaran tidak tega. Sebab, bagian tubuh putrinya akan dibongkar.

Dilansir dari laman tribunnews

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top