Terima Kunjungan Stuart Collin, Apa Yang Diinginkan Risty?

Terima Kunjungan Stuart Collin, Apa Yang Diinginkan Risty?

Sabtu, 16 Jan 2016 | 14:45 | Liani
WinNetNews.com - Kebahagiaan besar tengah menyelimuti artis cantik Risty Tagor. Di tengah-tengah permasalahan rumah tangganya dengan Stuart Collin, wanita 26 tahun itu melahirkan anak keduanya, tepat pada tanggal 3 Januari kemarin.

Namun sayang, niat Stuart Colin untuk melihat darah dagingnya tersebut harus dipendam. Keinginan Stu untuk melihat anaknya tersebut tak disambut baik oleh keluarga Risty.

Akibatnya, Stu pun harus gigit jari. Stu yang berharap bisa menggendong buah hatinya tersebut tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam rumah, hanya sebatas pagar saja.

Ina Rahman selaku pengacara dari Risty pun membenarkan kabar ini. Saat dihubungi, Jumat (15/1), Ina juga mengatakan jika Stu sudah telat datang.

Ina juga mengatakan bahwa Risty ingin agar Stu berbicara yang sebenarnya di depan awak media. "Maunya Risty, Stu itu datang didepan media dan menjelaskan kesalahan yang dilakukannya selama ini. Jelaskan apa yang sebenarnya terjadi didepan Risty dan media. Risty maunya begitu," ungkap Ina.

Rencananya, Risty akan menerima Stu pada hari ini, Sabtu (16/1). Stu akan datang pada pukul 13.00 siang nanti. Apakah Stu akan diperbolehkan menggendong dan melihat anaknya?

Dilansir dari laman kapanlagi

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...