Terima Penghargaan di Blue Dragon Film Awards 2019, Penampilan Park Hyung Sik Kenakan Seragam Militer Pukau Netizen
Foto: Pinterest

Terima Penghargaan di Blue Dragon Film Awards 2019, Penampilan Park Hyung Sik Kenakan Seragam Militer Pukau Netizen

Jumat, 22 Nov 2019 | 12:56 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Gelaran ajang penghargaan bergengsi Blue Dragon Film Awards 2019 digelar pada hari Kamis (21/11) malam bertempat di Paradise City Hotel and Resort, Incheon, Korea Selatan. Sederet bintang film ternama Korea terlihat hadir meramaikan acara tersebut.

Ajang penghargaan tersebut sukses menghadirkan banyak kejutan bagi para penonton. Tak hanya dihebohkan dengan kehadiran Kim Woo Bin yang kembali tampil di depan publik pasca 2 tahun hiatus, publik pun dikejutkan dengan kehadiran Park Hyung Sik dengan penampilannya yang berbeda.

Park Hyung Sik yang tengah menjalani wajib militer rupanya sedang mendapat jatah libur dari dinas kemiliteran. Dia sendiri memulai wajib militernya pada 10 Juni 2019. Dia memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan Angkatan Darat Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan untuk memulai pelatihan dasar militer dan kemudian akan bertugas sebagai tentara aktif di departemen kepolisian militer dari Komando Pertahanan Ibukota.

Kehadiran Park Hyung Sik di ajang penghargaan tersebut sukses menuai banyak sorotan dari penonton. Karena masih dalam masa dinas wajib militer, Park Hyung Sik hadir dengan mengenakan seragam militer lengkap. Aktor kelahrian 1991 ini terlihat sangat gagah dan tak kalah keren dari aktor-aktor lain yang hadir dengan mengenakan setelan jas.

Park Hyung Sik menghadiri Blue Dragon Film Awards 2019 untuk mewakili film "Juror 8" yang dibintanginya. Aktingnya dalam film tersebut membawanya meraih penghargaan Popularity Award bersama Yoona SNSD, Lee Kwang Soo dan Honey Lee.

image0

Tentu saja penampilan Park Hyung Sik mengenakan seragam militer di ajang penghargaan tersebut langsung menjadi perbincangan hangat netizen. 

"Park Hyung Sik senang melihatmu. Kamu terlihat bersinar di militer. Fighting Park Hyung Sik! Kamu keren!," puji seorang netter.

"Aktor Park Hyungsik mengenakan seragam militer, jadi dia akan mendapatkan lebih banyak perhatian. Selamat atas Penghargaan Popularity Awards di Blue Dragon Award," seru netter lain.

"Park Hyung Sik hadir di penghargaan 40th Blue Dragon Film Awards mengenakan seragam, sementara Kim Woo Bin kembali setelah hiatus karena kanker. Aku sangat bahagia," tutur netter lain.

"Selamat Park Hyung Sik atas Penghargaan Popularity Awards di 40th Blue Dragon Film Awards ke-40! Aku merasa seperti kami menang hanya dengan melihatmu dan mendengar suaramu. Kamu membuat seragam militer sama elegannya dengan tuxedo," puji netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...