Image Terjadi Kebakaran Bengkel Samping WTC Mangga Dua, Satu Mobil Ikut Terbakar
Nasional  

Terjadi Kebakaran Bengkel Samping WTC Mangga Dua, Satu Mobil Ikut Terbakar

Rabu, 09 November 2016 20:29 WIB

WinNetNews.com - Kebakaran terjadi di sebuah kios bengkel yang ada di kompleks WTC Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara. Satu mobil yang berada di kios tersebut turut terbakar.

"Kebakaran di bengkel. Di kios bagian onderdil yang ruko di lantai dasar. Bukan di (mal) WTC nya," ungkap Kasudin Damkar Jakarta Utara, Satriadi Gunawan saat dikonfirmasi, Rabu (9/11/2016).

Pihak Pemadam Kebakaran mendapatkan laporan kebakaran pada pukul 19.35 WIB. Kabarnya sempat terdengar ledakan sebelum kios bengkel terbakar.

"Apakah itu disebabkan ledakan atau tidak, saya belum bisa memastikan. Tapi satu mobil terbakar, merk nya juga belum diketahui," jelas Satriadi.

Sebanyak enam mobil damkar dikerahkan untuk melakukan pemadaman. Hingga saat ini api masih menyala namun Satriadi yakin kebakaran akan padam tidak lama lagi.

"Hydran berfungsi dengan baik, jadi sumber air tidak jadi masalah. Mungkin sebentar lagi padam," tuturnya.

Satriadi juga masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.

"Korban masih nol," pungkas Satriadi.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun