Terjadi Kecelakaan di Tol Cipularang KM 98

Yudha Raditya
Jumat, 28 Agustus 2015 14:13 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Jumat, 28 Agustus 2015 14:13 WIB
Image Terjadi  Kecelakaan di Tol Cipularang KM 98

Jakarta - Sebuah Honda Jazz D 1332 GG mengalami kecelakaan di KM 98+400 Tol Cipularang dari Bandung arah Jakarta. Belum diketahui adanya korban jiwa dalam peristiwa itu. KM 97-98 selama ini dikenal sebagai 'jalur angker' karena sering terjadi kecelakaan.

Petugas Jasa Marga Traffic Information Center, Lili, mengatakan informasi kecelakaan yang menimpa mobil hitam itu diterima pihaknya pada pukul 10.42 WIB, Jumat (28/8/2015).

"Posisi di lajur satu menuju Jakarta

Belum diketahui apakah kecelakaan tersebut memakan korban. Petugas di lapangan masih mengevakuasi kendaraan. "Informasi adanya korban belum diketahui," kata dia.

Akibat kecelakaan, terjadi kepadatan menjelang titik kecelakaan. "Kondisi lalu lintas ramai lancar, antrean hanya terjadi menjelang lokasi kecelakaan. Selepas itu lancar," kata Lili.

Berdasarkan foto yang di akun @TMCPoldaMetro yang dikirimkan @bareda, kendaraan tersebut mengalami kecelakaan dengan posisi roda menghadap langit. Beberapa petugas terlihat tengah mengevakuasi kendaraan.  

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Coba Nih Tips Bikin Sambal yang Paling Enak

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.