Terjadi Ledakan di Mal Taman Anggrek

Daniel
Daniel

Terjadi Ledakan di Mal Taman Anggrek Foto: Tribun

Winnetnews.com - Ledakan terjadi di Mal Taman Anggrek. Ledakan tersebut terjadi di lantai 4, tepatnya di area pujasera. Menurut pernyataan manajemen mal, ledakan tersebut berasal dari pipa gas pada pukul 10.30 pagi WIB.

Salah satu tenant yang ada di food court tersebut memang tengah dalam proses pengerjaan. Akibat dari ledakan tersebut, kaca yang berada di area food court pecah. Bagian atap food court yang berdekatan dengan lokasi ledakan juga tampak hancur.

Manajemen pusat perbelanjaan yang terletak di Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat tersebut menyatakan kini kondisi sudah kembali normal. Pihak mall menyampaikan penjelasan tersebut melalui akun Instagram mereka @maltamananggrek.

“Dengan pernyataan ini Management Mal Taman Anggrek menjelaskan mengenai ledakan pipa gas yang terjadi pada 20 Februari 2019, 10.30 pagi yang berlokasi di lantai 4 Mal Taman Anggrek,” tulis pernyataan pihak mal melalui instastory di @maltamananggrek.

“Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant Food Court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan dan saat ini kondisi telah terkendali. Mal Taman Anggrek saat ini beroperasional dengan normal. Managament Mal Taman Anggrek memohon maaf atas kejadian ini.” Jelas pihak manajemen.

Apa Reaksi Kamu?