Terjebak di Mobil, Kucing Pintar Ini Nyalakan Lampu Hazard untuk Minta Pertolongan
Foto: Twitter.com/hanisschokman

Terjebak di Mobil, Kucing Pintar Ini Nyalakan Lampu Hazard untuk Minta Pertolongan

Minggu, 29 Des 2019 | 10:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kucing memang dikenal sebagai hewan yang memiliki keatifan tinggi. Saking cerdas dan aktifnya, baru-baru seekor kucing bernama Oyen, menjadi topik pembicaraan orang-orang di media sosial. Nama Oyen menjadi naik daun setelah ia terjebak di dalam mobil.

Dilansir dari World of Buzz, kisah mengenai kepintaran Oyen ini dibagikan oleh pengguna Twitter bernama @hanisschokman, pada Rabu (25/12) lalu.

Dalam cuitan itu, @hanisschokman menceritakan kalau kejadian berawal saat ayahnya sedang akan mengunci pintu gerbang. Sesampainya di depan, sang ayah melihat kalau lampu hazard mobil tetangga menyala dan mendapati kucing merekan, Oyen, sedang berada di dalamnya.

Menariknya, kucing itu memberikan tatapan tajam dari balik jendela, seakan-akan sedang menunjukan kekesalannya karena terkunci di dalam mobil.

"Ayahku sedang mengunci pintu gerbang dan mendapati lampu hazard mobil tetanggaku menyala. Kucingku terjebak di sana dan dia menghidupkan lampu hazard," tulis @hanisshockman.

Sempat dikira berbohong, pemilik akun Twitter ini pun membagikan sebuah video saat ayahnya sedang pergi ke rumah tetangga untuk meminta tolong dibukakan pintu mobil dan menjemput Oyen.

"Untuk semua orang yang bertanya apa yang terjadi selanjutnya dan dapatkah lampu hazard menyala ketika mesin mati. Ini video kucing saya yang tersangkut di mobil dan diselamatkan,"

sambungnya.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...