Terjun dari Menara Latumeten, Seorang Ibu Tewas Mengenaskan

Terjun dari Menara Latumeten, Seorang Ibu Tewas Mengenaskan

Rabu, 20 Apr 2016 | 20:09 | Rike
WinNetNews.com - Seorang ibu beranak dua nekat terjun di depan dua anaknya dari unit kamar apartemen miliknya di lantai 9 Menara Latumeten, Tower D, Jelambar, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Ibu dua anak itu bernama Farida (40), nekat loncat diduga karena tidak kuat menahan masalah yang dihadapinya.

Ketika ditemukan karyawan apartement, kondisi jenazah sangat mengenaskan, dengan luka parah di bagian kepalanya dan kedua kakinya juga tangannya mengalami patah tulang. Hal itu dikatakan oleh Deni Wangsa Raharja (27), seorang teknisi apartemen. Deni mengatakan, dirinya sempat dengar suara benda jatuh cukup keras di parkiran mobil. Sejumlah alarm mobil juga terdengar nyaring berbunyi hingga membuat suasana parkiran gaduh."Saya liat ada wanita dengan posisi dihimpit kedua mobil, satu mobil, kondisi kacanya sudah pecah," jelas Deni di lokasi, yang langsung melaporkan kejadian ini petugas kepolisian, Rabu (20/4/2016).

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, AKP Antonius menjelaskan, sebelum dinyatakan tewas, sejumlah karyawan apartement sempat bawa wanita itu ke RS Sumber Waras. Tetapi, dokter jaga di lokasi, sebutkan bahwa Farida sudah tewas.Hasil penyidikan sementara diketahui, Farida nekat bunuh diri di depan kedua anaknya yang ketika dilakukan cek TKP tengah menangis di unit apartement di lantai 9. "Suaminya sudah kami hubungi, dan dalam perjalanan dari Kalimantan," terang Anton.

Kuat dugaan, kata Anton, Farida nekat terjun karena ada masalah keluarga. Tapi, Anton enggan menjelaskan dengan rinci masalah keluarga apa yang membuat korbannya nekat terjun bebas.Dani (40), tetangga unit apartemennya, menjelaskan setahun lalu, wanita itu sempat coba melakukan percobaan bunuh diri dengan mencoba menghunuskan gunting ke kepalanya."Waktu itu, dia sempat dirawat di rumah sakit. Detailnya kenapa, saya kurang paham, mungkin masalah keluarga," tutup dia.

Sumber:sindonews.com

Foto: http://www.bhasafm.co.id

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...