Terjun Di Bisnis Fashion, Zaskia Adya Mecca didukung Suami dan Adik

Terjun Di Bisnis Fashion, Zaskia Adya Mecca didukung Suami dan Adik

Kamis, 11 Feb 2016 | 15:21 | Mellizya
WinNetNews.com - Zaskia Adya Mecca mungkin bukan satu-satunya artis yang terjun ke dunia fashion. Tetapi, Zaskia bisa dikatakan sebagai artis yang sukses dalam bisnis fashion yang digelutinya.

Setelah sukses dengan brand fashion Meccanism, Zaskia kembali meluncurkan brand Bia. Tak hanya sampai disitu, Zaskia juga makin melebarkan sayap dengan melakukan kerja sama dengan sebuah toko busana dengan meluncurkan brand Zaskia Mecca.

"BIA Ini label kedua aku, aku tuh orang yang enggak pernah bisa pakai baju yang rapih gitu. Jadi kalau sudah disuruh pakai baju formal gitu, itu buatku adalah hal yang paling sulit. Karena aku bukan orang yang suka datang ke pesta atau ke acara-acara formal. Karena aku memang selalu kebingungan untuk pakai baju formal itu kayak apa," ujar Zaskia yang ditemui saat sedang melakukan sesi pemotretan untuk brand fashionnya.

Sementara itu, Tak hanya suami yang mendukung Zaskia dalam menjalani bisnis ini. Adik kandung Zaskia, Haykal Kamil juga turut membantu Zaskia dalam menentukan ide bagi label fashion BIA.

"Kalo aku sih lebih ke fashion manajerialnya. Aku lebih ke pengelolaannya, terus aku ke supplier, aku juga yang beli bahan, nemenin desainer beli bahan, lebih ke keuangannya," kata Haykal

dilansir dari laman okezone


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...