Terkait Dengan Aksi Seribu Lilin, Prabowo : "koq diboleh’in ya? Hayo…..pasti ada kong kali kong atau pat guli pat. Ngaku aja deh"
Sumber foto : istimewa

Terkait Dengan Aksi Seribu Lilin, Prabowo : "koq diboleh’in ya? Hayo…..pasti ada kong kali kong atau pat guli pat. Ngaku aja deh"

Selasa, 2 Mei 2017 | 22:52 | Oky

Winnetnews.com - Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar aksi seribu lilin sebagai respon pembakaran karangan bunga untuk Ahok oleh demonstran buruh pada 1 Mei 2017. Aksi seribu lilin itu dikecam banyak kalangan karena aksi digelar malam hari.

Tak terkecuali mantan Kepala Staf Umum TNI Letjen (Purn) Suryo Prabowo. Prabowo menegaskan bahwa aksi massa tidak boleh dilakukan malam hari.

“Keadilan itu monopolinya penguasa. Buat saya aneh. Bukankah untuk menggelar aksi demo apa pun sebelumnya paling lambat 3 x 24 jam harus memberitahu aparat kepolisian, dan aksi itu tidak boleh dilakukan sampai malam hari?” tulis Prabowo di akun Facebook.

Prabowo mempertanyakan sikap aparat kepolisian soal aksi seribu lilin itu. “Tetapi mengapa mereka koq diboleh’in ya? Hayo…..pasti ada kong kali kong atau pat guli pat. Ngaku aja deh,” tegas Prabowo.

Diberitakan sebelumnya, ratusan relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat melakukan aksi seribu lilin di depan gedung Balai Kota DKI. Aksi ini merupakan bentuk protes atas insiden pembakaran karangan bunga untuk Ahok-Djarot oleh massa buruh pada hari Senin

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...