Terkait Penganiayaan Tamara Bleszynski, Ini Dia Tanggapan Mike Lewis

Terkait Penganiayaan Tamara Bleszynski, Ini Dia Tanggapan Mike Lewis

WinNetNews.com - Artis Tamara Bleszynski baru-baru ini melaporkan penganiayaan yang terjadi padanya ke Polsek Kuta Bali. Usai melaporkan tindak penganiayaan tersebut, Tamara langsung dibawa ke Rumah Sakit Trijata Bhayangkara, Polda Bali, untuk di visum.

Mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis, angkat bicara mengenai kasus tersebut. Ditemui di Wonghang Tailor, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mike mengaku bahwa sudah sejak lama ia mengetahui peristiwa teror yang dilakukan WS terhadap mantan istrinya.

"Aku sudah dengar dari awal 6 bulan lalu tapi peristiwanya enggak seberat kemarin. Meski waktu itu dia sudah merasa bahaya ya dengan WS," ungkap Mike.

Mike yang berstatus mantan suami dari Tamara, memang diketahui masih berhubungan baik dengan Tamara. Bahkan Mike secara gamblang mengetahui kronologi penganiayaan yang dialami mantan istrinya tersebut.

"Awalnya si WS (pelaku) menarik rambut Tamara waktu dia naik motor sama temannya. Lalu temannya mau dipukul juga sama pelaku. Tamara juga khawatir kalau pelaku membawa pisau karena pelaku rada gila. Akhirnya Tamara melapor ke polisi karena dia mau aman disana," papar Mike.

Meski begitu, Mike mengetahui bahwa Tamara merupakan orang yang kuat. Ia juga yakin bahwa ibu dua anak ini mampu untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Tamara itu sudah dewasa, dan dia itu wanita kuat. Dia pasti bisa menyelesaikan ini," tukasnya.

Dilansir: okezone

Foto: kapanlagi