Terkait Putusan MK, BW: Saya Enggak Mau Sombong Lagi

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Terkait Putusan MK, BW: Saya Enggak Mau Sombong Lagi
Winnetnews.com - Jelang putusan terkait sengketa Pilpres 2019 di MK, Tim kuasa hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto alias mengungkapkan bahwa dirinya tak mau sombong dengan hasil putusan MK nanti. Walaupun begitu, BW merasa gugatan yang diajukan oleh pihaknya ke MK akan tetap dikabulkan.

“Saya tidak mau overconfident apalagi sombong, saya ingin... kita lihat saja nanti keputusannya. Saya bukan peramal dan tidak mau meramal juga,” ungkap BW, Kamis (27/6/19).

Saat ditanya mengenai kemungkinan gugatannya diterima oleh MK, BW mengaku bahwa dirinya hanya mengikuti prosedur saja dan tidak bisa memprediksi hasil putusan MK.

“Keputusannya tidak diterima kan principal, masa saya yang mutusin. Kan saya dapat kuasa untuk bukan menerima atau menolak keputusan. Tugas saya kan bukan itu, tugas saya adalah merumuskan argumen, mengajukannya ke pengadilan, ke mahkamah ini. Kedua memperjuangkan argumen itu, titik di situ. Jangan mendorong saya menjawab sesuatu yang diluar batas otoritas saya,” tambah BW.

Apa Reaksi Kamu?