Terlalu Asyik Main Smartphone, Anak ini Tak Sadar Salah Gandeng Orangtua
Sumber: Twitter

Terlalu Asyik Main Smartphone, Anak ini Tak Sadar Salah Gandeng Orangtua

Rabu, 13 Nov 2019 | 09:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Bermain smartphone memang menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Namun saat ini, para pengguna smartphone sering menggunakan ponselnya tersebut dengan waktu yang cukup lama.

Selain itu, mereka juga gemar memainkan ponsel pintarnya itu di mana dan kapan saja. Mulai dari kendaraan umum, hingga saat sedang berjalan.

Seperti yang dilakukan oleh bocah laki-laki ini. Akibat terlalu asyik bermain dengan smartphonenya, ia pun sampai salah menggandeng tangan orangtuanya.

Kejadian yang cukup memalukan ini, direkam dan diunggah oleh akun Twitter @RT_com pada Minggu (10/11) lalu. Video yang berdurasi 21 detik ini pun berhasil menarik perhatian para warganet.

"Anak ini terlalu sibuk dengan smartphone-nya, berjalan dengan orangtua yang SALAH," tulis @RT_com.

Dalam video itu nampak seorang anak laki-laki berbaju hijau sedang asyik dengan ponselnya. Nampaknya dia sama sekali tidak menyadari keberadaan orangtuanya.

Hingga akhirnya, bocah tersebut tetap berjalan mengikuti pria berbaju putih. Pria yang digandeng anak itu pun hanya tersenyum, melihat anak lelaki berbaju hijau telah salah gandeng.

Saat diberitahu kalau ia telah salah menggandeng, anak ini nampak panik. Lalu dia pun berlari menuju seorang wanita, yang merupakan ibunya.

Cuitan ini pun telah diretweet oleh 1000 orang dan mendapatkan likes sebanyak lebih dari 3 ribu.

"Terjadi juga padaku!! Tapi aku sedang bengong waktu itu," komentar seorang warganet.

"Definisi 'HP terooooos' kata emak," timpal warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...