Terlalu Halu, Lucinta Luna Merasa Mirip Kylie Jenner
Sumber:Instagram.com/lucintaluna

Terlalu Halu, Lucinta Luna Merasa Mirip Kylie Jenner

Jumat, 24 Jan 2020 | 11:22 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Lucinta Luna, artis yang terkenal berkat sensasinya, ini kembali memperlihatkan tampilan terbarunya setelah melakukan operasi di bagian bibir. Kali ini, wanita yang sering digosipkan transgender ini mengkalim jika dirinya mirip dengan artis dan pengusaha asal Amerika Serikat, Kylie Jenner. "O naaa naaa bibir filler jadi seperti Kylie Jenner," tulis Lucinta di Instagramnya.

Tak hanya sekali, Lucinta juga kembali mengunggah perkembangan bibirnya usai menjalani suntik filler di bagian bibirnya. "Hari pertama filler bibir. iseng sambil konten make up ala Kylie," tulis Lucinta Luna.

Melihat hal ini, banyak warganet yang melemparkan komentar lucu untuk Lucinta Luna. "Habis cium knalpot ya," tulis salah satu netizen. "Bukan kayak Kylie Jenner beb tapi kayak disengat tawon," sahut lainnya. "Jangan bawa-bawa Kylie Jenner beda jauh," tambah lainnya.

Di zaman berkembang seperti sekarang ini memang banyak wanita yang menginkan cara singkat untuk menjadi cantik salah satunya dengan suntik filler. Suntik filler adalah tindakan menyuntikkan gel ke dalam area tubuh yang diinginkan untuk mengencangkan atau mengisi bagian tubuh agar terlihat lebih besar. Filler bisa memberikan efek sementara atau semi permanen. Namun setelah melakukan suntik filler, wajah tidak akan sama seperti sebelumnya. Banyak wanita yang terinspirasi dari orang-orang yang mereka ikuti, atau dari para influencer. Salah satu influencer ternama di dunia adalah Kylie Jenner.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...