Terlalu Mahal, Barcelona Gak Jadi Incar Inigo Martinez

Ahmad Mashudin
Rabu, 09 Agustus 2017 19:49 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Rabu, 09 Agustus 2017 19:49 WIB
Image Terlalu Mahal, Barcelona Gak Jadi Incar  Inigo Martinez

WinNetNews.com - Barcelona menghentikan perburuan bek Real Sociedad, Inigo Martinez. Harga bintang Spanyol itu dinilai terlalu mahal sehingga Blaugrana memilih untuk menunggu kedatangan Yerry Mina di Januari.

El Mundo Deportivo mengklaim Barca mengubah intensinya dan akan mendatangkan bek muda Palmeiras, Mina. Raksasa Spanyol itu turut membatalkan peminjaman Marlon Santos.

Barca sempat digosipkan tertarik pada Martinez dan mengusahakan transfernya sesegera mungkin. Adapun Sociedad tak mau menurunkan banderol sang bek yang diduga mencapai €32 juta.

Dinilai terlalu mahal, Barca akhirnya mengarahkan pandangan pada Mina. Komite transfer Blaugrana telah menegosiasikan transfer youngster Kolombia itu, tapi sang pemain baru bisa tiba di musim dingin.

Mina baru pindah ke Palmeiras tahun lalu, tapi langsung memenangkan Liga Brasil di musim pertamanya. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan terdaftar dalam Team of the Year, berujung pada panggilan ke timnas Kolombia.

Ternyata di Balik Indahnya Lautan, Tersimpan 10 Fakta yang Perlu Kamu Tahu
Vinicius Junior Resmi Gabung Real Madrid

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.