Terlalu Mengekspos Payudara, Priyanka Chopra Dibully

Terlalu Mengekspos Payudara, Priyanka Chopra Dibully

Rabu, 29 Jan 2020 | 12:53 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Priyanka Chopra, artis India yang namanya populer di dunia, belum lama ini menuai komentar dari banyak kalangan. Saat menemani sang suami, Nick Jonas pada ajang penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Minggu 26/1/2020 waktu setempat.

Miss World 2000 ini tampil super seksi dengan memakai gaun couture dari desainer Ralph & Russo berwarna krem dengan detail fringe di bagian lengannya. Gaun Chopra ini terlihat sangat mengekspose keseksian bagian belahan dada rendah hingga ke pusar.

Penampilan super seksi Priyanka ini langsung menuai kritikan dari berbagai kalangan. Bahkan dalam berbagai artikel yang membagi ulasan mengenai selebriti dengan penampilan terburuk di Grammy Awards 2020, Priyanka Chopra masuk dalam daftar. Belahan dadanya yang terlalu rendah sampai ke pusar membuat penampilannya tampak berantakan.

Desainer asal India, Wendell Rodricks, secara terang-terangan menulis komentar sarkasmenya dengan menyebutkan nama akun Instagram Priyanka Chopra yaitu @priyankachopra di postingannya di media sosial.

"@priyankachopra nailed it at the Grammys 2020. Truly the bold and beautiful in this @ralphandrusso couture fringed gown where the neckline goes all the way from LA to Cuba. Love it," tulis Wendell Rodricks.

image0

Dalam tulisannya itu, Wendell mengkritik gaya artis 37 tahun dengan memberikan pujian. Dia mengatakan penampilan aktris 37 tahun dalam balutan gaun couture Ralph & Russo begitu cantik dengan belahan dada yang panjangnya dari Los Angeles sampai ke Kuba.

Sejumlah netizen India juga memberikan kritikan serupa mengenai penampilan sahabat dekat Meghan Markle itu. Mereka menyebut gaya sang aktris mempermalukan orang India dan dianggap tak pantas karena memperlihatkan pusar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...