Terlalu Senang Ada Orang di Rumah saat Masa Karantina, Ekor Anjing ini Terkilir
Foto: Twitter.com/emmasmith77xx

Terlalu Senang Ada Orang di Rumah saat Masa Karantina, Ekor Anjing ini Terkilir

Rabu, 25 Mar 2020 | 12:34 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seekor anjing menjadi sangat senang ketika orang-orang yang ada di rumah dapat bermain dengannya, selama masa isolasi diri untuk mencegah terinfeksi virus corona. Namun karena terlalu senang, anjing ini sampai harus mengalami cedera.

Seorang wanita bernama Emma Smith asal Essex, Inggris, membagikan kisah anjingnya yang terlalu bersemangat bermain bersama orang-orang di rumah, hingga menyebabkan buntutnya terkilir.

Melalui akun Twitternya, Emma menjelaskan bahwa anjingnya yang bernama Rolo sangat senang karena semua orang sedang melakukan karantina di rumah, buntutnya pun tak bisa digerakan. Setelah dibawa ke dokter hewan, diketahui ternyata ekor Rolo terkilir karena ia terlalu bersemangat menggerakannya.

Untungnya, anjing jenis Dachshund ini segera mendapatkan penanganan dari dokter hewan. Mereka mengatakan kalau ekor Rolo dapat kembali normal dalam waktu sekitar satu minggu.

Cuitan yang dibuat pada Jumat (20/3) lalu ini telah disukai oleh 1 juta pengguna Twitter dan dibagikan ulang sebanyak 140,3 ribu kali. Banyak warganet yang bersimpati dengan apa yang terjadi pada Rolo. Kolom balasan diramaikan dengan beberapa pengguna Twitter yang mengunggah foto anjing mereka dan berharap Rolo dapat segera sembuh.

“Ini terjadi pada anjingku beberapa kali. Sangat menggemaskan tapi juga menyedihkan,” komentar seorang warganet.

“Omg! Aku senang dia baik-baik saja! Anjing labradorku juga mengalami cedera yang sama, dia sangat bersemangat dan ekornya bergerak terus seperti helicopter, kami harus membuatnya lebih pendiam karena setiap kali ia melihat orang dia seperti ‘OMG! MANUSIA! HAI!’,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...