Skip to main content

Terlezat Di Jakarta, "Ayam Bakar"

Terlezat Di Jakarta,

Apakah Anda sudah menemukan restoran yang menjual ayam bakar sesuai dengan selera Anda.

sebagai referensi untuk Anda, berikut ayam bakar terlezat yang harus Anda coba.

Ayam bakar menjadi menu favorit hampir seluruh masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih dan aroma bakarnya yang menggugah selera, membuat Anda bisa menjadikan kuliner khas Indonesia ini sebagai menu pilihan untuk makan pagi, siang, ataupun malam.

1. Ayam Bakar Taliwang Bersaudara, Melawai

image0

Ayam bakar di sini memiliki nilai plus pada sambelnya yang pedas namun tetap nikmat. Porsi yang disediakan juga termasuk besar, sehingga sangat tepat untuk Anda yang sedang dalam keadaan lapar berat. Nama ayam bakar ini sangat terkenal karena rasanya yang nikmat dan pelayanannya yang menyenangkan. Anda hanya perlu menyediakan uang Rp 48 ribu untuk menikmati lezatnya seporsi ayam bakar taliwang

2. Ganthari Ayam Bakar, Blok M

image1

Ini satu lagi ayam bakar yang namanya sudah sangat dikenal masyarakat pecinta ayam bakar di Jakarta. Rasanya sudah tidak perlu ditanya lagi, bumbunya pad dan ayamnya yang empuk sudah menjadian kesatuan yang lezat di mulut Anda. Harganya juga terjangkau, berkisar Rp 19 ribu untuk satu porsinya.

3.Ayam Bakar Mas Mono, Menteng

image2

Ayam bakar mas Mono sudah menjadi tempat yang legendaris, pasalnya restoran ini berdiri sudah sejak lama. Di sini, ayam dibakar dengan sempurna, dan rasanya bisa bikin ketagihan. Daging ayamnya juga empuk dan pas di lidah.

4. Ayam Bakar Cianjur, Buaran Plaza

image3

Ayam bakar Cianjur ini sangat lezat, rasanya sempurna dan ayamnya yang empuk memberikan Anda pengalaman makan ayam bakar yang lezat. Harga yang ditawarkan juga bersahabat. Bagaimana ingin mencobanya?

5.Ayam Bakar Madu Pluit Kencana, Pluit

image4

Nah dari namanya saja kita tentu tahu, ayam bakar ini diolesin madu keseluruh bagian dagingnya, setelah itu baru dibakar. Sajiannya juga sudah sangat lezat dan nikmat, meski hanya melihatnya saja tersedia di atas meja tepat dihadapan Anda. Rasanya madunya sangat melekat dan bercampur dengan bumbunya yang sempurna. Satu porsi ayam bakar madu ini, dijual dengan harga Rp 16 ribu saja.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top