Terlibat Masalah Keluarga, Krisdayanti Ditegur Dewan Pengawas DPR
Sumber foto: Detik.com

Terlibat Masalah Keluarga, Krisdayanti Ditegur Dewan Pengawas DPR

Selasa, 9 Jun 2020 | 12:10 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Belakangan ini nama Krisdayanti dan anak-anaknya, Aurel dan Azriel menjadi bahan perbincangan publik setelah permasalahan keluarganya terkuak ke publik.

Bahkan, mereka saling mengunggah postingan soal kondisi keluarga di media sosialnya masing-masing.

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR Saleh Partaonan Daulay mengingatkan Krisdayanti agar tidak membawa urusan keluarga ke ranah publik. Ia meminta persoalan keluarga diselesaikan tanpa harus diungkap ke publik.

Krisdayanti saat rapat bersama <b class=anggota DPR.Sumber:Instagram.com/krisdayanti" height="619" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/cindy-1591678819.jpeg" width="495">
Krisdayanti saat rapat bersama anggota DPR.Sumber:Instagram.com/krisdayanti

Hal itu dilakukan demi menjaga kehormatan Krisdayanti sebagai anggota DPR yang notabene wakil rakyat.

"Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Karena itu, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan," kata Saleh, dilansir dari Kumparan.com.

Menurut Saleh, masalah yang dihadapi Krisdayanti dengan kedua anaknya adalah masalah komunikasi semata. Dia pun meyakini Krisdayanti mampu menyelesaikan permasalahan keluarganya.

“Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi. Saya yakin, Mbak KD akan mampu menyelesaikan masalah ini dengan arif," ujar politikus PAN ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...