Terlihat Baik, 5 Karakter dalam Film Ini Sebenarnya Egois
Foto: Popsugar UK

Terlihat Baik, 5 Karakter dalam Film Ini Sebenarnya Egois

Senin, 3 Agt 2020 | 15:45 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Tak berbeda dengan kehidupan nyata, karkater dalam film ataupun serial TV juga dapat terlihat baik di awal, namun ternyata memiliki sifat yang tidak baik dan sebaiknya dihindari. Bahkan, karakter-karakter ini banyak disukai oleh orang, karena sifat yang mereka tunjukkan di awal dan dipercayai oleh banyak penonton.

Dirangkum dari Bright Side, berikut ini adalah beberapa karakter dalam film atau serial TV yang mampu mengelabui para penonton dari sifat egois mereka.

Albus Dumbledore – Harry Potter

Albus Dumbledore
Foto: Bright Side

Pada awalnya, Dumbledore nampak seperti penyihir yang baik, strategis, dan mentor yang bijaksana. Namun ia tetap menjadi karakter yang kontroversial. Seiring berjalannya waktu, kita akan sadar kalau Harry hanya bidaknya. Contohnya, saat Dumbledore dengan jelas menyadari bahwa Harry harus menghancurkan Horcrux di dalam diirnya. Dan Dumbledore siap melakukan apapun untuk mencapai tujuan itu.

Ally Hamilton – The Notebook

The Notebook, Ally Hamilton
Foto: Bright Side

Film ini banyak disukai oleh orang-orang yang menyukai cerita romantis. Akan tetapi, hubungan di antara kedua karakter utama sebenarnya toksik, terutama karena sikap Ally. Dia memiliki perilaku yang tidak baik. Dia terkadang bersikap childish dan bahkan berselingkuh dari suaminya dengan seorang pria yang ia tidak pernah ia lihat beberapa tahun yang lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...