Image Terlihat Lebih Tua dari Umur? Mungkin Kamu Salah Berpakaian! ini Tipsnya!
Lifestyle   Tip Sehat  

Terlihat Lebih Tua dari Umur? Mungkin Kamu Salah Berpakaian! ini Tipsnya!

Jumat, 19 Mei 2017 16:11 WIB

winnetnews.com - Dalam berpakaian sehari-hari, tujuan utama kamu adalah untuk terlihat modis. Tapi kadang kala, terlalu berusaha tampil modis dengan mengikuti tren terkini tanpa memandang bentuk tubuh, justru akan menjadikan penampilan kamu terlihat tak maksimal.

Meskipun bagus saat dipajang di toko, atau terlihat pas saat dikenakan oleh selebritas, belum tentu pakaian tersebut cocok di kamu. Jika dipaksakan, bahkan bisa membuat tubuh kamu terlihat gemuk dan tua.

Lalu pakaian dan aksesori seperti apa yang mampu menciptakan ilusi tubuh tampak gemuk dan tua? Dilansir dari Nbeautytips, berikut jenis-jenis pakaian dan aksesori yang bisa membuat kamu terlihat gemuk.

1. Dominasi warna hitam

Hitam memang warna yang elegan dan cocok untuk segala kesempatan. Tapi disamping keunggulannya ini, warna hitam juga memiliki kekurangan. Terlalu banyak mengenakan pakaian berwarna hitam malah akan membuat kamu terlihat lebih tua. Mengapa? Pakaian serba hitam akan membuat kontras yang berlebihan pada penampilan kamu.

2. Ukuran yang tidak pas

Untuk menutupi bagian tubuh yang besar, kamu sering membeli pakaian dengan ukuran yang besar pula. Padahal dengan pakaian berukuran pas, justru akan membuat siluet tubuh lebih terlihat.

3. Model Kacamata yang salah

Wajah merupakan segalanya, karena setiap orang yang kamu temui akan melihat pada wajah. Jika kamu harus menggunakan kacamata sebagai alat bantu, pastikan tahu betul model kacamata seperti apa yang cocok untuk bentuk wajah kamu.

Indonesia Diminta Untuk Ikut Redakan Ancaman Nuklir Korut
Pemerintah Tidak Akan Naikan Tarif Listrik Hingga 2019

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun