Terlihat Makin Gendut, Netizen Akui Khawatir dengan Kesehatan Jung Hyung Don
Foto: Allkpop

Terlihat Makin Gendut, Netizen Akui Khawatir dengan Kesehatan Jung Hyung Don

Selasa, 14 Jan 2020 | 15:42 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Netizen belakangan mengaku khawatir akan kondisi kesehatan salah satu MC dan pelawak papan atas Korea, Jung Hyung Don. Hal itu bermula dari foto-foto terbaru Jung Hyung Don yang tersebar dan menjadi perbincangan hangat.

Belum lama ini, sebuah unggahan netizen di situs Theqoo menarik perhatian dan juga rasa khawatir netizen. Ini terkait kondisi terbaru dari Jung Hyung Don atau yang dikenal sebagai Doni melalui reality show terbaru yang dibintanginya.

Jika dilihat dari foto-foto yang tersebar, berat badan Jung Hyung Don memang terlihat semakin berisi. Mengingat usianya sudah mencapai 40an, netizen merasa khawatir karena hal ini tentu saja tidak sehat.

image0

Hal ini sontak membuat netizen sangat cemas dengan kesehatannya. Beberapa komentar netizen meminta agar dia melakukan diet dan menjaga kesehatannya.

"Berat badannya terus bertambah, tolong selalu tetap sehat," kata seorang netter.

"Donidoni mari kita tetap jadi sehat dan jangan sakit," komentar netter lain.

"Aku tidak mengatakan padanya untuk menurunkan berat badan tetapi dia benar-benar membuatku khawatir," sahut netter lain.

"Jung Hyung Don selalu memiliki kesan seperti dia sakit sepanjang waktu. Aku sangat khawatir padanya," seru netter lain.

"Donidoni, tetap sehatlah. Aku ingin melihatmu untuk waktu yang lama," ujar netter lain.

"Tubuh Doni membengkak karena alasan kesehatan, tolong jaga kesehatanmu," tambah netter lainnya.

"Aku tidak berpikir dia bertambah berat badan karena dia banyak makan. Dia bertambah berat badan karena sakit dan tubuhnya bengkak. Donidoni, tolong sehatlah," sambung netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...