Terlihat Sedih dan Tertekan, Penggemar Khawatir TRCNG Dipaksa Oleh Agensi Sapa Penggemar Lewat Siaran V LIVE?

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Terlihat Sedih dan Tertekan, Penggemar Khawatir TRCNG Dipaksa Oleh Agensi Sapa Penggemar Lewat Siaran V LIVE? Foto: Kpopmap

Winnetnews.com - Belakangan ini, nama boy group asuhan TS Entertainment yakni TRCNG tengah banyak diperbincangkan. Hal ini menyusul setelah dua membernya yakni Wooyeop dan Taeseon memutuskan untuk menggugat agensi mereka.

Wooyeop dan Taeseon menggugat TS Entertainment atas tuduhan kekerasan pada anak, penganiayaan, dan pemerasan. Meski begitu, TS Entertainment menepis tuntutan mereka dan bahkan berencana untuk melaporkan balik atas dasar pencemaran nama baik.

Situasi semakin memanas ketika media Dispatch melaporkan bukti-bukti kekerasan dan pengabaian TS Entertainment kepada TRCNG. Hal ini meliputi asrama tempat tinggal mereka yang tidak nyaman hingga keluarga mereka harus membayar seluruh pengeluaran para member TRCNG, dan bukti memar dampak kekerasan yang dilakukan oleh direktur TS Entertainment. Fakta-fakta yang diungkap Dispatch tentu membuat banyak penggemar khawatir dengan kondisi para member TRCNG. 

 

Pada hari ini, Selasa (19/11), delapan member TRCNG pun menyapa para penggemar lewat siaran V LIVE secara mendadak. Mereka berkumpul bersama dan menyampaikan pesan bahwa mereka akan melanjutkan promosi sebagai grup dengan 8 member tanpa Taeseon dan Wooyeop. Hal ini seolah menegaskan bahwa Wooyeop dan Taeseon telah resmi hengkang dari agensi tersebut.

Namun, sesi V LIVE yang dilakukan 8 member TRCNG yang sangat singkat itu membuat banyak penggemar merasa bahwa mereka dipaksa oleh agensi. Banyak penggemar meninggalkan komentar di kolom komentar V Live dan bertanya apakah mereka baik-baik saja.

Penggemar semakin khawatir dengan kondisi para member TRCNG yang terlihat sangat sedih dan tertekan dalam cuplikan video tersebut. Seorang netizen bahkan merasa bahwa mereka terlihat seperti "tawanan" dari cara mereka berbicara serta gestur tubuhnya. 

Netizen lainnya bahkan mengkritik TS Entertainment karena TRCNG tidak bisa merilis album dengan konsisten. Apalagi TRCNG juga benar-benar telah melalui masa-masa sulit dan menderita karena hidup dalam kondisi yang buruk di asramanya. 
 

Apa Reaksi Kamu?