Ternyata 5 Pantai di Bali Ini Menyajikan Momen Sunset yang Indah!

Ternyata 5 Pantai di Bali Ini Menyajikan Momen Sunset yang Indah!

Jumat, 5 Agt 2016 | 15:40 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Bali memang memiliki pesona pantainya yang menarik. Tidak hanya wisatawan domestic saja, wisatawan mancanegara juga kerap berkunjung ke pulau dewata ini. yang paling terkenal dari Bali memang pantainya. Deburan ombak serta luasnya pantai membuat wisatawan semakin terus bertambah untuk mengunjungi Bali.

Apa yang lebih menarik dari sebuah pantai di Pulau Dewata? Tentu momen sunsetnya. Mungkin kamu sudah mengenal Pantai Nusa Dua, Kuta, atau Jimabaran. Selain ketiga pantai tersebut, masih ada beberapa pantai lagi yang memiliki momen sunset yang dijamin indah!

1. Pantai Amed

image0

Pernah mendengar Pantai Amed? Jika belum, rugi kalau kamu tidak mengunjungi pantai ini. terlebih lagi kalau kamu punya hobi snorkeling dan diving. Selain dua kegiatan seru tersebut, kamu juga bisa menikmati sunrise dari barat. Pantai Amed terletak di Desa Amed, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, atau sekitar 2,5 jam dari kota Denpasar.

2. Pantai Batu Belig

image1

Di pantai ini memang tidak seramai Kuta, tapi keindahannya bisa melampaui Kuta. Tidak percaya? Coba kamu kunjungi Banjar Batu Belig, Desa Adat Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali. Di sini kamu juga akan merasakan halusnya pasir, jadi tidak akan terasa sakit saat berjalan. Tidak hanya itu saja, momen sunset juga akan membuat kamu terpesona dengan siluet berwarna oranye yang menyebar di langit. Pantai Batu Belig juga terbilang dekat dengan Bandara Ngurah Rai, sekitar 30 menit berkendaraan.

3. Pantai Tegal Wangi

image2

Di sekitar pantai ini, kamu akan menemukan sebuah tebing yang tinggi. dari atas tebing tersebut, kamu bisa melihat langsung momen sunset yang super romantic. Penasaran? Pantai ini terletak di kawasan Pura Segara Tegalwangi, Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

4. Pantai Suluban

image3

Biasanya wisatawan asing sering menyebut pantai ini dengan sebutan Blue Point Beach. Yang bisa bikin terpesona dari pantai ini adalah batu karangnya yang besar dengan deburan ombak dari pantai. Layaknya pantai yang tersembunyi di bali karang. Untuk sampai Pantai Suluban, kamu harus rela berkorban melalui perjalanan panjang. kamu haru sberjalan kaki melewati tangga yang terbuat dari kayu dan harus ekstra hati – hati karena jalanan terbilang licin. Pantai ini juga masih berdekatan dari Uluwatu, jadi sempatkan untuk kunjungi pantai ini ya!

5. Pantai Kelan

image4

Pantai ini terletak di Desa Kelan, Kecamatan Kuta, Badung Bali. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat hilir mudik pesawat di atas pantai. itu dikarenakan letak pantai berada di seberang runway bandara Ngurah Rai. Sunset di pantai ini jangan ditanya lagi, indah banget! Kalau kamu ingin ke pantai ini, dari bandara Ngurah Rai, kamu berkendara melewati By Pass Ngurah Rai dari arah Bandara menuju Nusa Dua. Saat mencapai pertigaan yang dilengkapi lampu lalu lintas di mana di sebelah kiri jalan terdapat pusat perbelanjaan Benoa Square, maka beloklah ke arah kanan. Hanya sekitar 200 meter jalan ini berujung dengan sebuah pertigaan lain maka beloklah ke kanan maka akan sampai ke Pantai Kelan.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...