Ternyata Ada Hubungan Spesial Antara Suarez dengan Unai Emery
Foto: Sky Sports

Ternyata Ada Hubungan Spesial Antara Suarez dengan Unai Emery

Jumat, 1 Feb 2019 | 08:50 | Daniel

Winnetnews.com – Denis Suarez resmi berseragam Arsenal hingga akhir musim ini. Pemain asal Spanyol tersebut direkrut oleh Arsenal dari Arsenal. Eks pemain Villarreal tersebut mengaku sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan pelatih Unai Emery.

Sebelum kembali dipertemukan di Emirates Stadium, Suarez dan Emery pernah sama-sama berada di satu klub di Sevilla. Saat itu status Suarez juga merupakan pemain pinjaman dari Barcelona. Di tangan Unai Emery, Suarez mengaku sangat berkembang sebagai seorang pesepakbola profesional.

image0

Saya memiliki hubungan yang baik dengan Unai Emery. Saya rasa dia adalah manajer yang selalu menuntut Anda untuk melakukan yang terbaik dan dia adalah salah satu pelatih terbaik yang ada di dunia saat ini,” jelasnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sevilla merupakan tim pertama saya bermain di level elit, tahun pertama saya bermain di divisi teratas. Saya berkembang sangat signifikan sebagai pemain berkat Emery. Dia benar-benar membantu saya,” tambah Suarez.

Pemain berusia 25 tahun tersebut memiliki peluang untuk menjalani debut pada laga melawan Manchester City akhir pekan ini. Atmosfer kompetisi Liga Inggris sejatinya bukan hal baru untuk Suarez sebab sebelumnya ia pernah membela Manchester City pada 2011-2013.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...