Ternyata Aksi People Power Berikan Efek Positif Bagi Jakarta

Ternyata Aksi People Power Berikan Efek Positif Bagi Jakarta

Rabu, 22 Mei 2019 | 10:39 | Oky

Winnetnews.com - Sejak tanggal 21 mei 2019 kemarin diketahui banyak sekali massa yang bergerombol di depan gedung bawaslu untuk menolak hasil rekapitulasi KPK.

Pada awalnya aksi massa yang berunjuk rasa di depan kantor bawaslu itu berjalan dengan aman dan damai tanpa ada kericuhan sama sekali hingga malam hari. Namun ketika mulai masuk tengah malam hingga dini hari, kericuhan mulai terjadi.

Bentrokan yang terjadi itu bukan hanya berakhir dengan kerusakan, tapi juga memakan korban dan membuat suasana di Jakarta menjadi sangatlah mencekam.

Namun banyak yang tidak menyadari ada efek positif yang dirasakan oleh warga Jakarta akibat aksi massa ini. Efek positif itu adalah membuat jalanan di Jakarta menjadi lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Menurut hasil pantauan melalu aplikasi google maps, bisa dilihat kalau pagi ini akses jalanan di jakarta dan sekitarnya berwarna hijau yang berarti sangat lancar dan renggang, tidak seperti biasanya yang banyak sekali kepadatan kendaraan dan akhirnya membuat macet di jalanan.

image0

Menurut hasil pantauan, saat ini massa yang akan berunjuk rasa di Bawaslu untuk aksi 22 mei sudah mulai berkumpul kembali.

Para warga Jakarta dan sekitarnya diharapkan untuk selalu waspada dan mengurangi kegiatan di luar rumah

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...