Ternyata Anas Juga Pernah Kena 'SMS Marah' SBY
Sumber : Istimewa

Ternyata Anas Juga Pernah Kena 'SMS Marah' SBY

Senin, 23 Apr 2018 | 20:42 | Oky

Winnetnews.com - Bocornya SMS Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, kepada Roy Suryo yang berisi larangan berbicara kepada media menjadi perbincangan publik.

Roy pun membenarkan bahwa dirinya menerima pesan tersebut.

Ternyata, bukan hanya Roy yang pernah menerima 'SMS marah' SBY. Beberapa kader Partai Demokrat di masa lalu juga pernah merasakannya.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Tridianto, seperti dilansir viva.co.id menyampaikan bahwa SBY dulu juga pernah mengirim pesan marah-marah saat ada berita Prof Subur Budhisantoso gagal jadi pembicara pada acara diskusi PPI dan bocor ke media.

SBY juga pernah mengirimkan 'SMS marah' kepada mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

"Saya juga tahu pernah ada SMS marah banget Pak SBY kepada Mas Anas waktu Musda Demokrat Sulut karena calon yang direstui Pak SBY kalah telak melawan calon yang didukung Mas Anas. Ada juga sih cerita-cerita yang lain," ujar politisi yang kini menjadi Wasekjen Partai Hanura.

Tri pun menilai SMS larangan berbicara ke media untuk Roy itu merupakan hal biasa dan sudah dipertimbangkan. Karena setiap partai biasanya punya kebijakan masing-masing terkait juru bicara.

Berikut isi pesan SBY kepada Roy Suryo selengkapnya:

Kepada: Bung Roy Suryo

Dari: SBY

Tembusan: Sekjen PD & Kadiv Komlik

Mengingat banyaknya statement Bung Roy Suryo di media yang tidak sesuai dengan posisi dan kebijakan partai, untuk sementara Bung Roy Suryo tidak melakukan talk showtermasuk ILC dengan TV dan media lain agar tidak menimbulkan kebingungan bagi kader Demokrat. Untuk diketahui, untuk kesekian kalinya para kader Demokrat di berbagai daerah sering menyampaikan hal itu kepada saya. Saya harap Bung Roy fokus pada tugas di parlemen dan pemenangan di DIY yang saya nilai berlangsung dengan baik. Terima kasih. Selamat bertugas.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...