Ternyata Chris Evans Betah Perankan Captain America

Ternyata Chris Evans Betah Perankan Captain America

Kamis, 28 Apr 2016 | 10:25 | Kontributor
WinNetNews.com - Chris Evans sudah membintangi Captain America sejak 2011 lalu, yaitu pada film Captain America: The First Avenger. Kemudian, berturut-turut membintangi The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), dan yang terbaru, Captain America: Civil War.

Dalam pembuatan film superhero, suatu rumah produksi sangat selektif menentukan pemeran karakter superheronya. Terutama untuk pemeran utamanya, salah satu yang terpilih ialah Chris Evans. Aktor tampan itu diberi peran sebagai Captain America.

"Lucu kalau mengingat bagaimana waktu berjalan begitu cepat. Kami memulai ini tahun 2010, dan sekejap mata, enam tahun berlalu. Awalnya, ini terasa menakutkan. Saat ini, tetap merasa takut. Takut untuk meninggalkan ini semua," kata Evans dalam wawancara dengan Collider.

"Saya takut tidak ada film ini (Captain America) lagi. Selama enam tahun lalu, selalu ada proyek untuk tahun depan, dan itu menyenangkan. Terutama karena filmnya juga bagus. Saat Anda membuat film bagus, tentu tidak akan ingin berhenti, kan? Saya tidak tahu (kelanjutan Captain America). Kita lihat saja nanti," jelasnya.

Saat ini, Chris Evans diproyeksikan tampil dalam dua bagian sekuel Captain America, yaitu Avengers: Infinity War. Bagian pertama film itu bakal diluncurkan pada 2018.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...