Ternyata Cinta Penelope Pernah Belajar Soal Jenglot di Padepokan
sumber foto : istimewa

Ternyata Cinta Penelope Pernah Belajar Soal Jenglot di Padepokan

Kamis, 22 Mar 2018 | 06:13 | Oky

Winnetnews.com - Cinta Penelope menjadi bintang tamu acara  Karma ANTV pada Selasa malam, 19 Maret 2018. Di acara itu Cinta Penelope berbagi kisah tentang pengalaman magis.

Episode Karma kali ini sebetulnya membahas tentang Gery, partisipan yang ingin terlepas dari dunia supernatural. Namun yang menarik, Cinta Penelope rupanya tahu banyak tentang supernatural. Bahkan, dia paham tentang jenglot, figur hominoid yang berukuran kecil dan dipercaya memiliki kekuatan mistis dan memakan darah.

Pantas saja Cinta Penelope beberapa kali bertanya kepada partisipan, soal jenglot yang dimiliki. Semisal ukuran jenglot dan kebiasaan Gery memberi makanan kepada peliharaannya itu.

"Kamu memelihara jenglot? Besar atau kecil? Biasanya kalau semakin kecil semakin bahaya. Itu semakin mahal juga, benar enggak?" tanya Cinta Penelope kepada Gery.

Nyatanya tak hanya jenglot saja, Gery juga memiliki benda magis lain yang didapatnya di kawasan Purwakarta. Yakni gulungan kecil kain kafan yang di dalamnya terdapat tanah kuburan, tulang, paku, dan juga rambut.

Roy Kiyoshi sempat mempertanyakan maksud Gery menyimpannya. Sebab yang ia rasakan, barang itu memiliki aura magis yang kuat. "Takutnya kalau dibuang sembarangan malah bahaya," kata Gery.roy-kiyoshi (TabloidBintang.com)

Dari pengalaman Cinta Penelope saat belajar ilmu supernatural di sebuah padepokan dulu, barang semacam itu tak bisa dibuang begitu saja tanpa melakukan ritual khusus. Karena dikhawatirkan memberikan dampak buruk bagi yang membuangnya.

"Dulu waktu di padepokan, biasanya kalau dapat barang seperti ini, kalau mau dibuang ada ritualnya. Kalau dibuang sembarangan tanpa ada ritual, dipercaya ada feedback-nya," ujar Cinta Penelope.

Diakui Cinta Penelope, kini dirinya tak pernah lagi bersentuhan dengan hal-hal berbau magis. Apalagi ia sudah memutuskan hijrah, dan mendalami ilmu agama. Cinta Penelope merasa lebih nyaman dengan kehidupannya yang sekarang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...