(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ternyata Dwi Sasono Pernah Bohongi Pacarnya Untuk Bertemu Widi Mulia

Oky
Oky

Ternyata Dwi Sasono Pernah Bohongi Pacarnya Untuk Bertemu Widi Mulia Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Pasangan ini sudah menikah sejak tahun 2007, dan hingga saat ini rumah tangga mereka sangat jarang diterpa oleh isu dan gosip miring. Namun siapa yang menyangka kalau awal hubungan mereka tidak berjalan semulus yang dibayangkan

Kehidupan cinta Widi Mulia sendiri mengalami pasang surut asmara. Widi Mulia pernah menjalin hubungan dengan pelatih wushu-nya, Ahmad Rifai. Namun beberapa bulan kemudian, Widi Mulia terlihat mesra menggandeng cowok macho berambut gondrong saat premier film.

Sebelumnya, Widi Mulia juga sempat menjalin hubungan dengan pria keturunan Indonesia yang tinggal di Rusia. Perkenalan mereka bermula saat Widi Mulia menyemarakkan acara Food Festival di Moskow, Rusia. Mereka pun menjalin hubungan pacaran jarak jauh. Namun kemudian tak terdengar lagi kabar mengenai hubungan mereka.

Hingga akhirnya pada 4 November 2007, Widi Mulia melabuhkan hatinya kepada aktor Dwi Sasono. Mereka memantapkan hati untuk menikah setelah pacaran selama 5 bulan. Perbedaan usia mereka, Dwi Sasono lebih muda dari Widi Mulia, tak menjadi masalah buat mereka.

Meski lebih muda, ternyata Dwi Sasono merupakan kakak kelas Widi Muliasaat di SMA 99 Cibubur. Mereka pernah berpacaran saat berada di bangku SMA. Hubungan ketika remaja itu pun sempat mengalami keretakan hingga akhirnya mereka bertemu kembali dan memutuskan menjadi pasangan suami istri.

Melalui unggahan foto di laman Instagram pribadi, Widi Mulia pun kembali mengenang masa-masa pacarannya bersama Dwi Sasono ketika masih SMA.

Anggota AB Three tersebut mengungkapkan jika Pantai Pelabuhan Ratu sudah lama menjadi destinasi liburan Dwi Sasono, semenjak mereka putus pacaran sewaktu SMA.

Ketika masa kuliah, Dwi Sasono pun telah berhasil mengajak Widi Muliaberkunjung ke pantai tersebut. Tak disangka, saat itu keduanya sudah memiliki kekasih masing-masing.

Widi Mulia mengaku jujur kepada kekasihnya waktu itu bahwa dirinya akan jalan-jalan bersama mantan pacar waktu SMA. Sedangkan Dwi Sasono tak meminta izin kepada kekasihnya sendiri.

Dalam potret yang ia bagikan, terlihat Widi Mulia dan Dwi Sasono sedang bermain papan selancar.

Sayangnya, Widi Mulia menuturkan foto-foto lawasnya saat jalan di pantai tersebut bersama Dwi Sasono masih tak diketahui keberdaannya.

"Untuk @dwisasono pantai #pelabuhanratu sudah menjadi destinasi liburannya sejak lama. Setelah kami (malah) udah putus pacaran waktu SMA :D

Suatu waktu di masa2 kuliah dia berhasil ngajak saya kesini (malah ) dalam keadaan masing-masing sudah punya pacar lagi.. Saya jujur bilang ke pacar waktu itu mau jalan sama mantan pacar waktu sma, sementara Dwi ngga bilang dong ke pacarnya :P

Sayang banget foto2 waktu itu entah kemana belum kami temukan. Jadi anggap aja foto2 ini sebagai barang bukti sementara ya. Masih pantes kan?"tulis Widi Mulia dalam keterangan fotonya, Kamis (11/10/2018).

 

Kini, kehidupan pasangan tersebut semakin lengkap dengan kehadiran tiga buah hati. Ketiga orang anak mereka yaitu, Dru Prawiro Sasono (10), Widuri Putri Sasono (8), dan Den Bagus Satrio Sasono (3).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});