Skip to main content

Ternyata Firasat Anda Lebih Ampuh Memilih Dibandingkan Logika!

Ternyata Firasat Anda Lebih Ampuh Memilih Dibandingkan Logika!
Ternyata Firasat Anda Lebih Ampuh Memilih Dibandingkan Logika!

WinNetNews.com - Kadang-kadang, Anda merasa bahagia jika di dekat seseorang tanpa alasan apapun. Dan dalam kasus lain, Anda tidak tahu mengapa Anda membenci seseorang jika didekat seseorang. Mungkin Anda sangat sulit menjelaskan kedua hal tersebut.

Ahli hubungan mengatakan itu akan menjadi bijaksana untuk mengandalkan firasat Anda saat memilih pasangan. Umumnya, kami mencoba dengan hanya menggunakan pikiran analitis untuk berpikir tentang pasangan, tetapi dalam percintaan, emosi dan perasaan juga menunjukkan apakah Anda bisa membuat seseorang bahagia atau tidak.

Naluri Anda akan membimbing Anda lebih cepat daripada mekanisme pemikiran Anda. Bila Anda memiliki waktu untuk berpikir tentang keputusan memilih pasangan Anda, Anda dapat menganalisis banyak hal. Tetapi ketika Anda tidak punya waktu, naluri Anda membantu Anda dengan menciptakan perasaan positif atau negatif.

Beberapa keputusan terbaik bisa terjadi ketika kedua intuisi dan analisis bekerja secara harmonis. Sebagaimana otak Anda mencatat segala sesuatu dari masa lalu Anda, dengan cermat menyaring jenis orang yang tampaknya tidak cocok dalam hidup Anda. Tapi naluri Anda bisa merasakan sesuatu yang lebih tanpa banyak analisis.

Sebagian besar perasaan Anda tidak hanya acak. Mereka memiliki alasan dan penyebab di balik mereka, dan karena itu, Anda tidak bisa mengesampingkan emosi Anda. Ketika Anda duduk dengan seseorang pada kencan pertama, apakah Anda melihat apa perasaan yang timbul dalam diri Anda?

Terlalu banyak berpikir tidak dapat membantu. Kadang-kadang, kita terlalu menganalisis situasi (yang dikenal sebagai analisis kelumpuhan) yang membawa kita berpikir ke mana-mana. Dalam kasus seperti itu, banyak pikiran pro dan kontra, membutuhkan usaha utuk pengambilan keputusan.

Pikiran secara sadar sangat terbatas. Sebagian besar data tentang dunia yang berada di luar akses Anda, tetapi sistem Anda tahu bagaimana menyampaikan hal-hal tertentu melalui perasaan, naluri dan mungkin mimpi juga.

survei tertentu mengklaim bahwa banyak pasangan yang tidak pernah menyesali keputusan pernikahan mereka yang lebih mengandalkan perasaan mereka daripada perhitungan mereka. Tentu saja, ini tidak berarti bahwa mengambil langkah yang membabi buta bisa membantu. Tapi yang pasti bahwa menggunakan perasaan untuk keuntungan Anda dapat menawarkan hasil yang lebih baik dalam hubungan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top