Ternyata Ini Agama Asli Rina Nose
Sumber foto : Istimewa

Ternyata Ini Agama Asli Rina Nose

Kamis, 23 Agt 2018 | 12:48 | Oky

Winnetnews.com - Semenjak memutuskan untuk melepas jilbab yang dikenakan hampir setahun, Rina Nose lebih banyak mendapat hujatan dari netizen.

Putusan lepas jilbab bagi Rina Nose, adalah hal yang sudah diinginkan semenjak 6 bulan lalu. Baru pada November 2017, Ia menanggalkan jilbabnya itu.

Kini Rina lagi-lagi mendapat sindiran soal penampilannya pasca melepas hijab. Salah satu netter menyebutkan jika Rina lebih cantik saat memakai hijab. “lbih cantik lgi pke krudung,” ujar salah satu netter.

Pernyataan ini pun langsung ditanggapi oleh Rina. “Krudung ga ada hubungannya dengan kecantikan, itu hubungannya dgn apa yang dipercaya dan apa yg diyakini,” tulis Rina menjawab salah satu netter.

Tak hanya itu, salah satu netter juga kembali menanyakan isu Rina Nose berpindah keyakinan. Rumor miring ini memang sempat santer dibahas di media sosial sejak awal Rina memutuskan untuk melepas hijab.

“Sepertinya bnr tth sudah pindah keyakinan@rinanose16 sedih jg rsanya,” ujar netter lain.

Namun presenter berdarah Sunda itu belum memberikan tanggapan pastinya soal rumor tersebut. Rina pun hanya memberikan jawaban-jawaban kocak saat ditanya soal isu pindah agama.

“Itu yg selalu bahas tentang pindah2 keyakinan, dipikir keyakinan itu kontrakan? mending kita sama2 pelajari tentang arti dan makna ‘keyakinan’ itu sendiri apa? Keyakinan itu universal sayang,” jawab Rina dengan santai.

Tak hanya dalam kolom komentar, Rina juga mendapat pertanyaan seputar keyakinan saat membuka sesi tanya jawab memakai fitur Question di Instagram Story, hal ini diketahui melalui akun Instagram @lambenyinyir.

image0

Dalam unggah tersebut terlihat, salah satu pengguna Instagram yang tak disebutkan namanya bertanya langsung kepada Rina soal agama yang dianutnya.

“Agama teh rina apa,” tanya netter.

Namun lagi-lagi Rina pun hanya memberikan jawaban yang cukup ambigu.

“Cinta dan kasih sayang..Sama seperti manusia lainnya,” jawab Rina.

Hal ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial, terutama di akun gosip @lambenyinyir. Mereka lagi-lagi menganggap bahwa Rina memberikan jawaban yang kurang jelas perihal keyakinan yang dianutnya.

“Ditanya agamanya apa jawabnya cinta dan kasih sayang??? Itu agama baru atau gimana yaa gengs?? Bisa bantu jelaskan,” kata netter. “Bilang aja gapunya agama. Atheis. Hmm berbelit belit amat,” seru lainnya.

Akan tetapi di sisi lain, sejumlah netter mengkritik netter lain yang masih kepo soal kepercayaan yang dianut Rina.

“Mau agamanya apaan itu hak2nya dia, yg penting dia slalu berbuat baik gak ngebom sana sini dibalik kedok agama,” kata netter. “Netijen terkadang terlalu jauh masuk urusan org,” seru yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...