Ternyata Ini Alasan Kluivert Pilih Roma Dibandingkan MU
istimewa

Ternyata Ini Alasan Kluivert Pilih Roma Dibandingkan MU

Kamis, 23 Agt 2018 | 07:21 | Rusmanto

WinNetNews.com - Justin Kluivert sudah menunjukkan performa yang oke saat bermain untuk AS Roma. Sang ayah, Patrick, mengungkapkan alasan dia lebih memilih gabung Giallorossi.

Justin dikaitkan dengan beberapa klub di bursa transfer musim panas 2018. Selain Roma, yang sudah diperkuatnya, Manchester United menjadi peminat seriusnya.

Keputusan Justin bergabung dengan Roma itu mendapat dukungan penuh dari sang ayah. Dia bilang bahwa kalau bergabung dengan MU, ada lompatan yang terlalu besar bagi Justin.

Di skuat MU sebelumnya, sudah ada contoh gagal. Memphis Depay gagal menjawab tuntutan publik Old Trafford, hingga gagal berkarier lama di Premier League.

Justin sudah memberikan kontribusi untuk Roma dalam bentuk assist. Dia mengotaki gol Edin Dzeko saat Roma menang 1-0 kala melawat ke markas Torino.

"Saya pikir United menjadi lompatan yang terlalu besar. Roma merupakan klub penting, dengan tekanan yang lebih kecil," kata Kluivert di Gazzetta dello Sport.

Baca juga: Berhasil Cetak 30 Gol, Kluivert Dapat Bonus Lamborghini

"Roma tak dituntut selalu menang bagaimanapun situasinya dan merupakan klub yang terbiasa dengan gaya bermain sepakbola yang bagus. Itu merupakan tempat yang ideal untuk Justin saat ini," dia menambahkan. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...