Ternyata Ini Alasan Reino Barack Tidak Mau Menikah Dengan Luna Maya

Oky
Oky

Ternyata Ini Alasan Reino Barack Tidak Mau Menikah Dengan Luna Maya sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Kebenaran hubungan antara Reino Barack dan Syahrini akhirya terbukti dengan pernikahan yang berlangsung di Masjid Cawii Tokyo, Jepang pada Rabu 27 Februari 2019 kemarin.

Di tengah kebahagiaan keduanya, ada Luna Maya sebagai mantan Reino Barack yang kini dirundung kesedihan mengetahui kenyataan bahwa mantan kekasihnya telah menikah. 

Seperti yang kita ketahui, Reino Barack dan Luna Maya telah menjalin kasih selama lima tahun.

Lalu apa sebenarnya yang membuat Reino Barack mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya?

Dilansir dari nakita.grid.id, Reino Barack mengaku bahwa ia yang memutuskan hubungan asmaranya dengan Luna Maya sekitar bulan Agustus 2018.

Adanya isu orang ketiga dalam hubungan mereka ternyata bukan alasan berakhirnya hubungan Reino Barack dan Luna Maya.

Reino sendiri mengaku mengakhiri hubungan lantaran ia kecewa dengan sang mantan.

"Ini bukan pembicaraan ada orang ketiga, bukan, (tapi) dikecewakan karena dia (Luna Maya). Saya nggak mau ngomomg panjang lebar tapi saya sangat dikecewakan sekali," ujar Reino.

Sayangnya, Reino Barack tak ingin mengungkapkan hal apa yang membuatnya kecewa pada Luna Maya.

Ia malah menyuruh untuk menanyakan hal itu pada mantan kekasihnya. Reino Barack hanya menegaskan bahwa intinya ia sangat kecewa dengan Luna Maya.

"Saya sebetulnya dikecewakan sangat sama dia (Luna), sangat dikecewakan, saya nggak mau ngomong panjang lebar kapan, di mana, intinya sangat kecewa, fatal," tegasnya.

Lebih lanjut, Reino membuka beberapa hal dari diri Luna Maya yang tak ia sukai seperti kurang sopan dengan orang lain ketika dalam keadaan marah.

"Saya ngajarin (Luna), kalau ngomong sama orang, kalo kondisi marah jangan teriak-teriak, setiap orang pasti ngalamin capek, stres, tapi bukan salah mereka kenapa harus kecipratan (marah)," jelas Reino.

Reino juga mengaku bahwa pihak keluarganya masih janggal untuk merestuinya menikah dengan Luna Maya.

Begitu pula dengan Reino Barack yang merasa belum ingin menikahi sang mantan kekasih saat itu.

"Emang belum aja (niat nikahi Luna Maya), ada suatu yang ganjal gitu, kayaknya enggak deh, kayaknya belum deh (nikahi Luna Maya)," ungkap Reino Barack.

Reino Barack beralasan bahwa faktor kesibukan dengan banyak hal membuatnya belum siap untuk nikahi Luna Maya.

Selain itu Reino Barack juga mengungkapkan bahwa saat itu ia bisa berikan segalanya namun tak bisa memberikan pernikahan untuk Luna Maya.

"Saya tidak mau nikah tapi dia (Luna Maya) ingin berkeluarga, dan saya bisa kasih semuanya kecuali itu (menikah), dan apa ya mungkin dianya mungkin (masih) terlalu sibuk," tambah Reino Barack.

 

 

Penulis : Oky Alexander Weni
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?