Ternyata Ini Ungkapan Tanda Cinta Lho

Ternyata Ini Ungkapan Tanda Cinta Lho

Minggu, 24 Apr 2016 | 12:30 | Nadia Chevina
WinNetNews.com -  Mengatakan "Aku mencintaimu" sangat penting, tetapi pasangan harus tahu perasaan Anda yang lain tentang dirinya. Berbagi ungkapan ini membantu hubungan Anda tetap kuat dan membangun cinta, kepercayaan, serta rasa hormat. Berikut beberapa ungkapan yang berarti cinta.

Kamu bisa melakukannya

Salah satu pilar dari hubungan hebat adalah kemampuan masing-masing untuk percaya pada pasangannya. Kata-kata penghiburan seperti, ‘Kamu bisa melakukannya' mampu meningkatkan kepercayaan pasangan sekaligus memperkuat ikatan berdua.

Kamu cantik/tampan

Memberitahu pasangan bahwa mereka cantik/tampan adalah komentar yang bagus untuk menunjukkan kalau Anda tak ingin berpaling saat ini atau nanti. Mungkin ungkapan ini membuat mereka terkejut, tapi memberi dorongan kepercayaan diri.

Aku bangga padamu

Pasangan selalu berharap kekasihnya berhasil, namun dalam beberapa situasi mereka jalan tak selalu mulus. Atas pencapaian terbatas itu ungkapan ini pantas diucapkan. Saat-saat frustasi, kemudian mendapat dukungan dari pasangan menjadi obat bagi mereka.

Maafkan aku

Dua kata ajaib ini bisa menyimpan seluruh tumpukan masalah. Mengetahui kapan harus menelan harga diri dan mengatakan Anda menyesal, penting dalam menjaga hubungan sehat.

Dilansir: Allwomenstalk

Foto: google

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...