Ternyata Inilah 3 Hal yang Bisa Membangkitkan Gairah Seksual Wanita

Oky
Oky

Ternyata Inilah 3 Hal yang Bisa Membangkitkan Gairah Seksual Wanita

Winnetnews.com - Memiliki gairah seksual tinggi kemungkinan sangat dibutuhkan dalam pernikahan. Bukan hanya untuk kepuasan biologis, namun juga menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun sayangnya, tidak semua perempuan mampu memiliki gairah seksual yang selevel dengan suaminya.

Beberapa perempuan tak mudah terangsang untuk melakukan bercinta. Namun sebuah penelitian menemukan apa alasan perempuan bisa terangsang secara seksual.

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex & Marital Therapy mengidentifikasi tiga faktor yang mampu membangkitkan gairah seksual perempuan, yaitu keintiman, perbedaan dan dianggap seksi.

Peneliti melakukan survei terhadap 662 perempuan straight untuk mengetahui apa sebenarnya yang mampu membangkitkan gairah seksualnya. Penelitian menemukan bahwa adanya keintiman antara pasangan mampu membangun kedekatan, rasa cinta mendalam, keakraban dan saling memahami dengan baik.

Perempuan umumnya lebih nyaman melakukan hubungan seksual jika sudah saling mengenal, pria mampu membangun kedekatan secara perlahan dan tidak memaksakan kehendak.

Penelitian tahun 2010 yang dilakukan psikolog Dr. Karen Sims dan Dr. Marta Meana mengungkapkan bahwa menyadari adanya perbedaan dan jarak ternyata mampu membangkitkan gairah seksual. Apa yang dimilikinya, ingin kamu miliki, hal seperti itu. Karena dirimu merasa lengkap dengan adanya dirinya.

Penelitian juga menjelaskan bahwa perempuan yang dilihat pasangannya sebagai wanita yang seksi dan menggairahkan juga akan merasakan hal yang sama.

Jadi, apa yang dibutuhkan perempuan untuk bisa terangsang? Pastikan dirimu merasakan ketiga hal di atas.

Apa Reaksi Kamu?