Ternyata Inilah Mantan Terindah Raffi Ahmad
Foto:Istimewa

Ternyata Inilah Mantan Terindah Raffi Ahmad

Senin, 4 Feb 2019 | 11:49 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai aktor Indonesia yang punya kekayaan luar biasa. Selain itu, kisah cintanya juga nggak kalah menarik perhatian. Seperti yang kita ketahui, sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi dikenal mempunyai banyak mantan pacar salah satunya, Laudya Cynthia Bella dan Yuni Shara.

Baru-baru ini, Raffi membongkar siapa mantan terindahnya di vlog The Sungkars yang baru tayang pada Minggu 3/2/2019. Raffi mendapat pertanyaan tentang mantan terindah.

Sayangnya, pilihannya hanya ada dua, Yuni Shara dan Laudya Cynthia Bella. Vlog itu dibuat didepan Nagita dan Rafathar. Awalnya di dalam vlog itu, Raffi bersama dengan Irwansyah dan Teuku Wisnu menjalani Kan Kan Challenge. Permainan itu merupakan kepanjangan dari Katakan atau Lakukan.

image0

Setelah mendengar pertanyaan yang dilempar Zaskia, yang ditanya boleh memilih untuk mengatakan jawaban sejujurnya atau melakukan tantangan lain. Saat pertanyaan itu dilempar, Raffi langsung menunjuk Nagita yang berada di depannya.

Nagita pun hanya geleng kepala sambil berkata, "Biasa aja sih, enggak jadi masalah." kata Nagita Slavina. "Sebenarnya dua-duanya enggak ada yang indah. Karena pacaran itu enggak boleh. Sebenarnya mantan itu enggak ada yang indah, karena kalau indah mereka enggak akan jadi mantan," jawab Raffi Ahmad.

image1


Sayangnya, dalam jawaban terakhirnya, Raffi tidak menjawab dengan jelas siapa mantan terindahnya. "Bukannya enggak baik. Udah lah gue enggak usah jawab lah, dua-duanya enggak ada yang indah sebenarnya. Gue lakukan aja, deh. Ibarat mobil lu tahu enggak, kenapa kaca mobil di depan itu kacanya besar, sedangkan spionnya kecil? Kenapa? Karena kalau lihat spion itu anggap kita melihat ke belakang, itu masa lalu dilihatnya sesekali saja. Jadi kaca yang besar itu yang harus kita tatap ke depan untuk hidup yang lebih baik," tambah Raffi Ahmad sambil tersenyum.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...