Image Ternyata Kebiasaan Makan  ini Sangat Buruk untuk Tubuh!
Food  

Ternyata Kebiasaan Makan ini Sangat Buruk untuk Tubuh!

Kamis, 11 Mei 2017 23:25 WIB

winnetnews.com - Tanpa disadari ada kebiasaan yang sering dilakukan dan dapat menimbun lemak di dalam tubuh. Bahkan karena kenikmatannya, banyak orang yang tidak sadar makanan yang sudah ditambahkan bahan ini, dapat membuat tubuh menjadi tidak sehat. Inilah kebiasaan buruk yang harus dijauhi:

Orang Indonesia itu sangat senang makan goreng-gorengan. Padahal, membuat gorengan itu sangat membutuhkan minyak yang memiliki lemak. Dalam satu sendok minyak saja, sudah ada 14 gram lemak yang dapat masuk dalam tubuh.

Menghindari gorengan ketika sarapan, karena dapat menyerap tenaga lebih untuk mencernanya. Akhirnya tubuh lebih cepat lelah dan tidak fit untuk pekerjaan yang padat. Maka disarankan untuk mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan sarapan tanpa minyak, sehingga menghindari lemak dalam tubuh.

Sebagai gantinya disarankan untuk memasak daging dengan cara dipanggang tanpa minyak. Mulai dari daging ayam yang dipanggang, hingga daging sapi yang langsung dipanggang setelah di-marinate.

Sekarang kita harus berpikir, bagaimana cara hidup yang lebih sehat tanpa menggunakan minyak. Supaya nantinya tubuh bisa lebih sehat dan memiliki gaya hidup sehat.

Plok! Muka CEO Qantas Airways Berlumuran Pie!
Ketua OK OTRIP Hadiahkan Kritik Pedas ke Dishub dan Transjakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun