Ternyata Mie Instan Bisa Memperbaiki Bodi Mobil yang Penyok

Oky
Oky

Ternyata Mie Instan Bisa Memperbaiki Bodi Mobil yang Penyok

Winnetnews.com - Pasti sangat tidak menyenangkan ketika mobil kita mengalami kecelakaan kecil yang akhirnya menyebabkan bodi mobil kita jadi penyok bahkan sampai bolong yang akhirnya membuat tampilan mobil kita jadi tidak bagus.

Biasanya ketika sudah terjadi seperti itu, pemilik mobil biasanya akan pergi ke bengkel reparasi bodi yang berakhir dengan biaya yang tidak sedikit.

Tapi saat ini masih banyak yang tidak tau kalau sebenarnya ketika terjadi seperti ini, bengkel reparasi bukanlah satu-satunya cara untuk mengembalikan kondisi mobil menjadi seperti semula. Ternyata ada cara yang sangat murah dan mudah digunakan untuk mengembalikannya yaitu sebungkus mie instan dan juga cairan khusus.

Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun twitter asal China bernama @3Lu1MQ6QoJvOXD yang menunjukkan bagaimana bodi belakang mobil yang tadinya cacat bisa kembali jadi seperti semula hanya dengan mie instan

Dalam video tersebut terlihat mie instan yang dihancurkan dimasukan ke dalam bagian bodi mobil yang bolong. Setelah diberikan cairan khusus semacam lem cair dan diamplas, wujud mie instan berubah menyerupai dempul mobil.

Memiliki wujud seperti didempul, pemilik juga menyemprotkan cat agar wujud mobil kembali seperti sebelum mengalami kecelakaan.

 

怎样修复被损毁的车厢?如此即可😄😄How to repair a damaged car? So you can😂😂😁😁 pic.twitter.com/gr0ovy7fWq

— 余秋雨 (@3SLu1MQ6QoJvOXD) 14 Mei 2019

 

 

 

Penulis : Oky Alexander Weni
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?