Skip to main content

Ternyata Mobil Rongsokan Ini Seharga 43 Unit Mobil Terlaris Di 2016

Foto: Search
Foto: Search

WinNetNews-Terkejut pastinya kalau kamu tau harga Aston Martin DB4 1958. Terlihat usang dan berkarat ternyata mobil ini memiliki harga yang selangit.

Aston Martin DB4 yang ditemukan pada salah satu hutan di Amerika Serikat (AS) dan ditaksir harganya mencapai lebih dari 350 ribu Pound Sterling atau sekira Rp 5,8 milliar.

Bila uang sebanyak itu dibelanjakan Toyota Calya yang dibanderol Rp 132 jutaan, maka bisa menebus sebanyak 43 mobil terlaris di tahun 2016.

Aston Martin DB4

Harga tersebut diketahui 100 kali lebih mahal dari pertama kali dijual pada 1960.

Sebagaimana terlihat pada foto, kondisi mobil itu sangat mengenaskan. Cat pada bodi sudah luntur dan mengelupas. Sejumlah bagian juga sudah berkarat. Demikan pula pada bagian kabin yang kotor dan joknya sobek di sana-sini.

Aston Martin DB4 ini rencananya bakal dijual melalui rumah lelang di ajang Worldwide Auctioneers, Arizona, AS pada Januari 2017.

Aston Martin DB4

"Kami senang mendapat kepercayaan menjual mobil menakjubkan ini. Ditemukan di hutan, penemuan yang menakjubkan dengan sejarah yang menarik," tutur Rod Egan juru lelang di Auctioneers Worldwide.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top