Ternyata Pernikahan Antara Ahok dan Bripda Puput Mempunyai Resiko Besar
Foto:Istimewa

Ternyata Pernikahan Antara Ahok dan Bripda Puput Mempunyai Resiko Besar

Selasa, 29 Jan 2019 | 10:42 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Rencana pernikahan antara mantan Gubernur DKI Jakarta dengan Puput Nastiti Devi masih terus menarik perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya dua sejoli ini terpaut jarak tebilang jauh, yaitu 30 tahun. Seperti yang kita ketahui, Ahok berusia 52 tahun, sementara Puput berusia 22 tahun.

Ahok alias BTP yang saat ini sudah berstatus duda itu diketahui mempunyai risiko kesehatan yang harus dihadapi oleh Puput Nastiti Devi. Risiko kesehatan dalam hal kesuburan dan termasuk juga seks.

Jika dilihat dari medis, kualitas sperma yang diproduksi pria terus menurun seiring bertambahnya usia. Kebanyakan pria menghasilkan jutaan sperma baru setiap hari, tetapi pria yang lebih tua dari 40 tahun.

Jadi, jika pria usia di atas usia 40 tahun apalagi 45 tahun menikah dengan wanita usia 25 tahun, butuh waktu lebih lama untuk mendapatkan keturunan. Jauh berbeda, jika wanita lebih muda dari 25 tahun dan pasangannya di usia yang sebanding, dibutuhkan rata-rata lima bulan untuk hamil.

 

image0

Tapi, jika si perempuan mempunyai pasangan lebih tua dari 40 tahun, dibutuhkan waktu dua tahun, bahkan lebih lama jika si pria lebih tua dari 45 tahun. Sementara itu, dalam sebuah penelitian terhadap 1.290 pria berusia 40 sampai 70 tahun terdaftar dalam Massachusetts Male Aging Study (MMAS), fungsi seksual dan frekuensi coital dinilai.

Antara usia 40 dan 70, probabilitas mengalami disfungsi ereksi (DE) parah meningkat tiga kali lipat, dan probabilitas DE sedang meningkat dua kali lipat. Setelah disesuaikan dengan fungsi seksual awal, pria yang terlibat dalam aktivitas seksual rata-rata 6,5 ​​kali per bulan sebelum usia 40. Frekuensi ini menurun satu hingga dua kali per bulan setelah usia 50 dan oleh yang lain hingga dua kali per bulan setelah usia 60.

image1

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...