(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ternyata Segini Harga Boneka Nikita Mirzani

Oky
Oky

Ternyata Segini Harga Boneka Nikita Mirzani sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Artis yang dikenal suka bersikap kontroversi ini ternyata memiliki bisnis yang bisa dibilang tidak biasa. Pasalnya, Nikita Mirzani menjalankan bisnis boneka bergambar dirinya dan belum pernah ada artis sebelumnya yang menjalankan bisnis serupa. Tetapi, mau tahu harga yang dibanderol untuk sebuah boneka bergambar Nikita Mirzani?

Boneka yang diciptakan Nikita sendiri tersebut dinamai "Nikita Mirzani Doll". Nikita mengaku ia mendapat inspirasi ketika melihat mainan boneka yang dimiliki anak perempuannya. Merasa ada peluang bisnis, Nikita pun langsung menjalankan bisnis mainan anak perempuan ini dengan bergambar dirinya.

Tetapi, harga yang dibanderol untuk sebuah boneka "Nikita Mirzani Doll" ini mencapai Rp 1,5 juta untuk sebuah unit. Harganya pun begitu mahal, tetapi Nikita mempunyai alasan tersendiri. Pasalnya, boneka yang diciptakannya ini bukanlah boneka biasa yang seperti kita lihat. Boneka tersebut mirip seperti jelly dan yang membuat nilai harga jualnya tinggi adalah cetakkan muka dan pembuatan baju pada boneka ini sangat mahal. Sehingga, Nikita berani membanderol dengan harga segitu.

Rencananya, Nikita akan melakukan penjualan secara online terlebih dahulu. Jika banyak yang berminat, bukan tak mungkin Nikita akan menyetok ke toko-toko boneka. Sebagian besar netizen pun menilai harganya terbilang tidak masuk akal untuk sebuah mainan.

Seperti akun Instagram @prazt_hadi menilai seperti ini "1.5 juta mnding aku beli vlek motor sama lampu proji.". Begitu juga dengan akun Instagram @dennyabdullahofficial "Mending beli hp baru dari pada beli kek gituan mah.".

Bahkan ada yang berpikiran seperti ini oleh akun Instagram @mynmeisvya "Kek berasa jual boneka seks aja, di jepang bnyk boneka kek gini, aneh aneh aja deh.". Bagaimana nih menurut kalian? Apakah tertartik untuk membelinya?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});