Ternyata Segini Tarif Amel Alvi Sekali NgeDJ
sumber foto : istimewa

Ternyata Segini Tarif Amel Alvi Sekali NgeDJ

Kamis, 5 Okt 2017 | 05:43 | Oky

Winnetnews.com - Jika ingin melihat Amel Alvi tampil seksi dan liar, siap-siap keluarkan uang yang tak sedikit. Karena untuk sekali tampil di panggung pamerkan aksi DJ super seksi, Amel membanderol tarif hingga puluhan juta. Suguhan perfoma apa saja yang ditampilkan Amel Alvi dalam show-nya?

“Kalau DJ ya cukup mahal. Kalau luar kota harga paketan sekitar 40 juta, kalau hanya aku sendiri saja 30 juta, perform-nya sekitar 1,5 jam. Konsepnya beda dari DJ seksi yang lain, aku pakai laser dan dancer, tapi narinya pakai koreografi, bukan dance kayak penari striptis, ya,” ujar Amel Alvi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Membanderol harga mahal, Amel Alvi suguhkan aksi nge-DJ dengan paket lengkap. Kabarnya tak hanya seksi, namun Amel bisa membuat penonton menjadi liar.

Seksi dan Liar

Kenakan baju super seksi ditambah sorot lampu laser dan goyangan seksi dancer, tentu membuat penampilan Amel selalu membuat penonton heboh. Mengusung penampilan seksi dan liar, benarkah Amel Alvi jadi korban colak-colek pria nakal?

“Seksi pada tempatnya, kalau di klub seksi wajar dong, seksi pada tempatnya enggak ada masalah. Enggak liar sih sepertinya, muka gue saja liar, orang saja ngeliat saya, walau diam tapi liar. Engak risih, seksi sudah biasa. Lengket dengan dunia malam dan ketemu lingkungan pemabuk, cuma aku ada yang jagain, ada roadman juga. Kalau dicolek-colek, enggak mungkin,” pungkas Amel Alvi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...