Skip to main content

Ternyata Setiap Orang Punya Indra Ke 6 Lho, Ini Faktanya

Sumber foto : istimewa
Sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Sejak dahulu, perkara tentang Indera keenam biasa dikaitkan dengan soal gaib, tapi sebenarnya tidaklah selalu begitu,, pasalnya kemampuan dari indera ke enam itu sendiri unik dan anehnya itu terdapat pada setiap orang tanpa mereka sadari.

Namun ada beberapa dari anda pasti pernah mengalami hal yang demikian, berikut fakta unik indera ke enam yang ada pada setiap orang.

1. Perasaan Yang Timbul Mengenai Hal Buruk

Dalam keadaan seperti ini mungkin beberapa dari anda pernah mengalaminya, yaitu dimana keadaan seseorang yang dalam kondisi mendadak mengalami kejanggalan hati atau perasaan tidak enak seperti biasanya.

Perasaan yang timbul dengan mendadak tersebut seperti rasa cemas merupakan bagian dari perasaan yang dimiliki seseorang yang berkaitan dengan indera ke-enam, biasanya setelah mengalami perasaan tersebut akan terjadi sesuatu kejadian atau peristiwa yang tidak diinginkan.

2. Kebohongan Yang Tidak Dapat Disembunyikan

Beberapa ahli atau pakar psikolog menyatakan bahwa sebenarnya cukup mudah untuk mengetahui seseorang sedang berbohong atau tidak, apalagi bagi orang yang sangat dekat dengan anda, entah sahabat, keluarga, ataupun kekasih.

Bagi orang yang mampu mengetahui keadaan seseorang yang sedang berbohong atau tidak biasanya mereka hanya memperhatikan seluruh bahasa tubuh lawan bicaranya, mulai dari gerakan mata, wajah, tangan, hingga gerakan bibir saat sedang berbicara, sehingga mutlak bahwa kemampuan indera ke enam yang satu ini jauh sekali dari hal mistis atau magis. Karena ini adalah kemampuan yang mampu serta dapat dipelajari secara psikologis manusia.

3. Membaca Pikiran Orang Lain

Mungkin salah satu dari anda pernah secara langsung tanpa disadari mengalami hal ini, yaitu membaca atau menebak apa yang sedang dipikirkan orang lain. Menebak atau membaca pikiran serta isi hati lawan bicara anda memang bukan hal yang mudah dan biasanya hanya dapat terjadi apabila anda melakukan percakapan dengan orang yang sudah sangat dekat dengan anda.

Faktor serta kemungkinan yang menyebabkan anda mampu menebak dan membaca pikiran lawan bicara anda biasanya dengan memperhatikan tekstur wajah serta raut ekspresi seseorang ketika sedang berbicara, dengan binar mata ketika sedih ataupun bahagia.

Kemampuan indera ke enam yang satu ini sebenarnya juga dipengaruhi oleh seberapa dekat ikatan emosional dan perasaan terhadap orang yang menjadi lawan bicara anda, seperti keluarga, teman dekat, atau kekasih anda. Jadi bisa disimpulkan akan sangat sulit jika anda berbicara dengan orang yang baru anda kenal untuk membaca pikiran serta isi hati orang tersebut.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top