Ternyata Sheila Marcia Kecelakaan Setelah Melakukan...
sumber foto : istimewa

Ternyata Sheila Marcia Kecelakaan Setelah Melakukan...

Sabtu, 6 Mei 2017 | 19:35 | Oky

Winnetnews.com - Sheila Marcia mengalami musibah kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Menurut informasi yang beredar sebelumnya, Sheila Marcia mengalami kecelakaan usai melakukan syuting sinetron yang sudah beberapa bulan terakhir dijalaninya.

Eri, manajer Sheila Marcia, yang semula memberi informasi tersebut, belakangan meralatnya sendiri. Yang sebenarnya terjadi, menurut dia, Sheila Marcia dan rekannya, Melodya Vanesha, yang juga menjadi korban kecelakaan, baru selesai berpesta.

"Habis dari (pesta) acara ulang tahun temannya," terang Eri di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) sore.

Setelahnya, masih menurut Eri, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sempat melakukan sesi latihan untuk tampil di sebuah acara. Seperti diketahui, keduanya membentuk grup musik beraliran pop rock yang diberi nama Duo Emma.

"Iya jadi seharian itu mereka pagi-pagi latihan. Saya sih tahunya jadwal paginya saja, setelah itu saya nggak tahu lagi. Yang acara ultah teman itu saya nggak tahu," Eri menambahkan.

Bukan cuma Sheila Marcia dan Melodya Vanesha yang mengalami kecelakaan di ruas tol Semanggi itu. Asisten mereka, M Daud, juga ikut menjadi korban. Sang asisten diketahui mengalami patah kaki, sementara Sheila Marcia mengalami retak di bagian hidung.

Seperti diketahui kecelakaan terjadi lantaran mobil yang dikendarai Sheila Marcia menabrak mobil box di depannya, hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...