Image Terobos Perlintasan Tak Berpintu, Pengemudi Go-jek Tewas Tersambar KRL
Hukum  

Terobos Perlintasan Tak Berpintu, Pengemudi Go-jek Tewas Tersambar KRL

Selasa, 09 Februari 2016 13:08 WIB

WinNetNews.com - Seorang pengemudi Go-Jek tewas ditabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan Rawa Buaya, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Selasa (9/2) kemarin. Korban yang belum diketahui identitasnya itu terserempet KRL diduga karena menerobos lintasan yang tidak berpalang pintu.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Rahmat Dalizar mengatakan peristiwa terjadi sekira pukul 11.30 WIB. "Yang kesambar kereta di Rawa Buaya pengemudi Go-Jek dengan sepeda motor Nopol B 4820 BFZ," kata AKP Rahmat Dalizar, kepda wartawan, Selasa (9/2).

AKP Rahmat mengatakan, saat kejadian, si pengemudi Go-Jek tak lagi membawa penumpang, tapi sedang membawa dokumen yang akan diantarakan ke Cengkareng.

"Menurut anggota saya yang sedang di TKP, pengendara Go-Jek ini sedang mengantarkan dokumen, ia diduga menerobos perlintasan tanpa palang pintu," ujarnya.

Saat ini petugas sedang melakukan evakuasi di lokasi kejadian. Petugas juga akan membawa jasad korban ke RSCM untuk diautopsi.

Laporan: Arienta 

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Ini Nasihat Guru Habib Rizieq yang Bikin Dirinya Batal Pulang ke Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun