Teroris yang Ditangkap di Blitar Ternyata Dokter

Cindy
Kamis, 14 Juni 2018 15:08 WIB
Oleh Cindy pada Kamis, 14 Juni 2018 15:08 WIB
Image Teroris yang Ditangkap di Blitar Ternyata Dokter
Foto:Istimewa

WinNetNews.comTerduga teroris yang ditangkap di Blitar pada Rabu 13/6/2018 malam tergabung dalam jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) wilayah Blitar.

Kelima terduga teroris tersebut adalah AR, MSZ, NH, HW, dan K. Dari lima orang tersebut, NH memiliki profesi sebagai seorang dokter

"AR dkk merupakan kelompok JAD Blitar," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera dalam keterangan tertulis. 

Dalam penangkapan tersebut, sejumlah barang bukti  diamankan. Di antaranya buku tentang jihad, satu pucuk senjata FN, dan delapan peluru kaliber 9mm.

Kepala Lingkungan di Bajang, Mislan, mengatakan polisi mengamankan rumah milik Nanang, seorang pengusaha pupuk. Pemilik rumah mengontrakkan rumah itu pada seorang dokter dengan inisial NH.

"Kontrak sekitar tiga tahun. Namun, keluarga di sini tertutup," kata Mislan.

 

Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.